Bupati TTS Dukung Pintu Air Buka Cabang di Kolbano

Soe, Ekorantt.com – Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) Epi Tahun mendukung langkah Kopdit Pintu Air untuk membuka cabang baru di wilayah yang ia pimpin itu. Cabang baru menandakan ada upaya untuk mendekatkan pelayanan kepada anggota koperasi.

“Sebagai pemerintah, kita sangat mendukung upaya dari teman-teman di Pintu Air. Ini untuk kebaikan masyarakat TTS,” kata Bupati Epi saat menerima kunjungan dari Tim Kopdit Pintu Air di Rujab Bupati TTS, Kamis 6 Oktober 2022.

Tim Kopdit Pintu Air berkunjung untuk menyerahkan dokumen perizinan pembukaan cabang baru sekaligus mengundang Bupati Epi untuk meresmikan Cabang Kolbano pada 21 Oktober 2022 nanti.

Demi masyarakat, Bupati Epi siap untuk meresmikan Kantor Pintu Air Cabang Kolbano.

“Untuk agenda peresmian nanti bertemu dengan bagian protokol supaya di agendakan karena mereka yang atur waktunya. Saya siap demi masyarakat di Kolbano. Agar ekonomi masyarakat cepat pulih sehingga mereka bangkit berwirausaha lebih kuat karena pintu air mendekatkan pelayanan,” ujarnya.

iklan

Kabag Protokol Pemkab TTS Ardianus Benu mengatakan permintaan Kopdit Pintu Air telah dicatat dan peresmian diagendakan pada 21 Oktober 2022.

Untuk diketahui, tim Kopdit Pintu Air yang ikut dalam kegiatan itu yakni Sekretaris I Agustinus Nong, Staf Sekretaris Kantor Pintu Air Pusat Tarsisius Aman, Ketua Komite Cabang Soe Yehunias S. A. Naat, dan Manajer Cabang Soe Robertus Sedu.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA