Resmikan Kantor Cabang Mota’ain, Bupati Belu: Pintu Air Luar Biasa

Atambua, Ekorantt.com – Bupati Kabupaten Belu, dr. Agustinus Taolin meresmikan Kantor KSP Kopdit Pintu Air Cabang Mota’ain pada Selasa (18/10/2022).

Disaksikan Ekora NTT, dr. Agustinus Taolin diterima langsung Ketua Pengurus KSP Kopdit Pintu Air Yakobus Jano, tokoh koperasi nasional Romanus Woga dan General Manajer Gabriel Pito Sorowutun.

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Belu tersebut juga disambut dengan tarian Likurai. Sebelum acara peresmian, didahului dengan misa syukur yang dipimpin oleh Pater George Kirchberger, SVD.

Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin dalam sambutannya mengatakan, KSP Kopdit Pintu Air merupakan salah satu koperasi primer nasional yang luar biasa. Pasalnya, Pintu Air dibentuk dan didirikan oleh orang-orang yang luar biasa.

“Koperasi ini adalah koperasi yang luar biasa. Para pendiri, para pengurus luar biasa. Koperasi ini mampu menghimpun anggota hingga mencapai ratusan ribu anggota yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Bupati Taolin saat memberikan sambutannya dalam Peresmian Kantor Cabang Mota’ain/Ekora NTT

Bupati Taolin berterima kasih kepada KSP Kopdit Pintu Air yang telah mengembangkan sayapnya hingga ke Kabupaten Belu.

iklan

Ia juga mengapresiasi tokoh koperasi nasional, Romanus Woga yang telah berjuang dan memberikan spirit positif terhadap kehadiran Credit Union di Indonesia, khususnya di Provinsi NTT, dan lebih khususnya di Kabupaten Belu.

Bupati Taolin bilang, kehadiran KSP Kopdit Pintu Air di Kabupaten Belu sudah ikut membantu pemerintah daerah dalam menyejahterakan masyarakat.

“Kehadiran koperasi ini langsung menyentuh kebutuhan dasar masyarakat dan mampu menyejahterakan masyarakat. Koperasi ini juga sangat bermanfaat untuk orang miskin dalam mengubah masa depannya yang lebih baik,” ungkapnya.

Ia juga berpesan, kiranya Pintu Air yang sedang berkarya di Kabupaten Belu mampu membawa gerakan perubahan kepada semua anggota.

“Jadikan sesuatu itu menjadi sebuah gerakan. Ayo kita lakukan kegiatan berkoperasi menjadi suatu gerakan yakni gerakan koperasi. Gerakan mengatasi stunting di Kabupaten Belu,” ajaknya.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA