Dua Pejabat di Lingkup Polres Ngada Dimutasi

Bajawa, Ekorantt.com – Waka Polres Ngada Kompol I Gede Sucitra dan Kabag SDM Polres Ngada AKP Jemy Oktovianus Noke resmi dimutasi pada Senin (31/10/2022).

I Gede Sucitra dimutasi sebagai Kanit 2 Subsit 2 Ditreskrimum Polda NTT. Jabatan sebagai Waka Polres Ngada diisi oleh Kompol Herman Bessie yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagmatfasjas Baginfolog Rolog Polda NTT.

Sementara Jemy Noke akan menjabat sebagai Kapolsek Kelapa Lima Polresta Kupang Kota. Acara serah terima jabatan itu dilaksanakan di Mapolres Ngada.

Kapolres AKBP Padmo Arianto mengatakan serah terima jabatan tersebut berdasarkan Keputusan Kepolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, Nomor Kep/420/X/2022, tanggal 13 Oktober 2022 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Di Lingkungan Polda NTT.

Menurutnya, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa. Dari aspek pelaksanaan tugas memiliki arti yang sangat penting karena pergantian pejabat pada hakekatnya merupakan salah satu upaya untuk menjaga kesegaran, kesinambungan serta kelangsungan kegiatan organisasi.

iklan

“Bahwa jabatan merupakan amanah serta kepercayaan yang harus kita pertanggungjawabkan,” kata Padmo.

Ia mengucap terima kasih kepada dua pejabat yang telah mendedikasi dan kerja samanya selama bertugas di Polres Ngada. Sebaliknya, Padmo juga menyampaikan selamat datang Kepada Kompol Herman Bessie beserta Ibu.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung bersama keluarga besar Polres Ngada serta Bhayangkari Cabang Polres Ngada. Saya yakin dan percaya berbekal dari pengalaman yang saudara miliki, saudara mampu menjalankan tugas,” ujarnya.

Terpisah, Ketua Bhayangkari Cabang Ngada Ny Chici Padmo Arianto juga melakukan serah terima jabatan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Ngada yang diikuti oleh seluruh pengurus Bhayangkari.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA