Heri Sutriadi Gantikan Adrian sebagai Kepala Rutan Ruteng

Ruteng, Ekorantt.com – Heri Sutriadi kini menjabat sebagai Kepala Rutan Kelas II B Ruteng menggantikan Ardian Alamsyah yang akan berpindah tugas ke Lapas Sanana, Maluku.

Dalam acara perpisahan yang berlangsung di Rutan Kelas II B Ruteng pada Kamis 17 November, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone menyampaikan profisiat atas jabatan baru dari Heri Sutriadi dan Adrian Alamsyah di wilayah tugas masing-masing.

Menurutnya, jabatan merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Tuhan sehingga perlu dilaksanakan amanah tersebut sebaik-baiknya.

“Jadilah ASN yang berintegritas, ASN yang menjalankan tata nilai pasti, menjadi pejabat yang mengayomi baik kepada pegawai maupun warga binaan permasyarakatan (WBP),” ungkapnya.

Jone juga meminta agar melaksanakan tugas dengan mengacu pada target yang sudah ditentukan oleh Kementerian Hukum dan HAM melalui Dirjen Pemasyarakatan.

iklan

Sebagai pengguna anggaran, ia juga meminta agar anggaran sedapat mungkin digunakan secara efisien dan transparan.

“Perhatikan penyerapan anggaran secara baik sesuai dengan target yang ditentukan dan mengacu pada aturan yang ada,” katanya.

Jone juga meminta agar memperhatikan bahan makanan dan pelayanan kesehatan yang baik bagi WBP.

“Masih perhatian serius soal bahan makan di Ruteng. Ketika kita menyiapkan makanan yang baik pasti WBP sehat,” katanya.

Sementara Heri Sutriadi mengemukakan bahwa amanah merupakan tugas dan kewajiban untuk menjalankan tugas negara.

“Kami harus bekerja dengan integritas. Tentunya ada perbaikan-perbaikan ke depan, baik secara administratif maupun tata kelola,” ujarnya.

Heri berharap, ke depannya terus melakukan pembenahan seperti pola makanan, pelayanan kesehatan, pelayanan rohani, maupun pelayanan kemandirian.

“Diperlukan adanya suatu penanganan yang serius. Tidak boleh main-main. Pasti kita memberikan yang terbaik untuk warga binaan,” tutupnya.

TERKINI
BACA JUGA