Dandim Ende Ajak Awak Media Turut Bangun Daerah

Ende, Ekorantt.com – Komandan Kodim 1602 Ende, Lektol Kav I Nengah Pendi mengajak awak media untuk kolaborasi dan menjadi mitra TNI dalam membangun wilayah Kabupaten Ende, NTT.

Hal ini dikatakan Dandim Nengah saat bersilahturahmi bersama para wartawan di Makodim Ende, Kamis (12/1/2023).

Ia mengatakan pembangunan suatu wilayah sesungguhnya tidak hanya dilakukan oleh pemerintah semata namun sangat dibutuhkan adanya peran serta para stakeholder dan seluruh masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

“Saya memiliki niat yang besar untuk membangun Kabupaten Ende selama saya bertugas di sini. Dan saya mengajak rekan–rekan media untuk turut terlibat dalam pembangunan ini. Mari kita berkolaborasi untuk membangun Kabupaten Ende secara bersama–sama,” katanya.

Dandim Nengah melanjutkan jika ada kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh Kodim 1602/Ende, dirinya meminta untuk dapat diakses oleh wartawan.

iklan

Begitu sebaliknya, apabila ada persoalan–persoalan yang berkaitan dengan Kodim 1602/Ende dapat disampaikan secara terbuka untuk disikapi demi perubahan ke arah yang lebih baik.

“Kalau ada kegiatan atau persoalan yang ditemukan di tengah masyarakat kemudian yang berkaitan dengan Kodim 1602/Ende, rekan–rekan media dapat menyampaikan kepada kami untuk disikapi,” tambah dia.

Saat ini, pihaknya telah menyelesaikan beberapa pekerjaan pompa hidran air bersih dan sedang mengerjakan program penanaman kelor seperti yang diinstruksikan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA