Cafe dan Resto Kaki Lena Kembali Beroperasi, Ada Menu dan View Kota Ende yang Mempesona

Ende, Ekorantt.com – Sempat jeda beroperasi saat Covid-19 melanda di seluruh Indonesia, Cafe dan Resto Kaki Lena kini kembali beroperasi.

Berlokasi di jantung kota Ende, tepatnya di samping Kampus Universitas Flores, Kelurahan Paupire, Kecamatan Ende Tengah, cafe dan resto ini akan kembali memanjakan mata pengunjung dengan pemandangan indah kota Ende dari atas ketinggian.

Owner Kaki Lena Karman Sadokaki mengatakan seluruh persiapan operasional telah rampung dan direncanakan aktif pada awal Februari 2023 mendatang.

Pengusaha muda itu mengatakan sejak di soft launching pada 2020 silam dengan nama Kaki Lena Hils, disebut telah banyak pengunjung yang datang dan menikmati keindahan kota Ende.

“Konsepnya sekarang kita tambahkan dengan restauran yang menu-menu tentu berkualitas. Di sini bisa juga digelar acara indoor dan outdoor seperti untuk acara ulang tahun atau pertemuan terbatas serta jam operasionalnya dibuka dari pukul 06.00 WITa hingga pukul 00.00 WITa,” ujar Karman.

iklan

Karman menjelaskan Cafe dan Resto Kaki Lena menjadi pilihan tepat bagi warga kota Ende yang ingin bersantai ria.

“Pengunjung bisa melihat sudut kota Ende, menikmati sunrise dan sunset yang mempesona dipandang dari bukit Kaki Lena,” ungkap Karman.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA