Cafe dan Resto Kaki Lena-Ende Bakal Dibuka untuk Umum

Ende, Ekorantt.com – Cafe dan Resto Kaki Lena di bilangan jantung kota Ende bakal kembali beroperasi. Sedianya, 18 Februari mendatang akan dibuka untuk umum.

Tempat wisata dengan konsep city view dilengkapi restauran yang beralamat di Kelurahan Paupire, Kecamatan Ende Tengah, Kabupaten Ende tersebut akan menjadi pilihan rehat yang tepat bagi warga kota Ende.

Selain menampilkan pemadangan yang memanjakan dari ketinggian kota, tempat itu cocok untuk pertemuan out door.

Manajer Operasionsl Kaki Lena Cafe dan Resto, Emanuel Gunawan, menjelaskan grand opening dijadwalkan 18 Februari dengan menampilkan beberapa musisi ternama.

“Konsep saat pembukaan sekaligus perayaan valentine day. Kita akan tampilkan para musisi seperti Dj Ririn, Dj Richard, Ino Generation, Hafana Band, Jordi Bintang RRI, dan Jacson Sasando,” sebut Gunawan.

iklan

Dibukanya tempat wisata Kaki Lena Cafe dan Resto akan memberi dampak pertumbuhan ekonomi di kota tua itu.

“Memang sejak Covid-19 melanda kita sangat merasakan dampaknya. Semoga dengan dibukanya kembali tempat wisata ini akan memberikan dampak pertumbuhan ekonomi termasuk penyerapan tenaga kerja,” kata dia.

Sementara itu, Owner Cafe dan Resto Kaki Lena Karman Sadokaki menjelaskan investasi penataan kawasan wisata Kaki Lena yang letaknya bersebelahan dengan Kampus Universitas Flores tersebut cukup menyedot biaya.

“Kalau investasi, ya memang mahal. Mengelola pariwisata tentu butuh biaya besar. Kita keluarkan hampir Rp2 miliar. Kita sediakan lokasi wisata premium bagi warga kota Ende agar dapat menikmati pemandangan kota dari Kaki Lena,” ujar Karman.

Kaki Lena Cafe dan Resto juga menyediakan paket sewaan bagi warga yang ingin menggelar acara seperti ulang tahun, rapat terbatas, maupun resepsi pernikahan.

“Kami menyiapkan fasilitas sound system dan meja kursi,” kata Karman.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA