Nekat Mandi di Muara, Seorang Warga di Ngada Tenggelam

Bajawa, Ekorantt.com –  Jefri Nono, warga Desa Were, Kecamatan Golewa, Kabupaten Ngada, diduga tenggelam setelah terseret arus air di Muara Waewaru, Kecamatan Golewa Selatan.

Kasi Humas Polres Ngada Iptu Sukandar menjelaskan kejadian sekitar pukul 13.00 WITA di mana saat itu korban dan para saksi baru kembali dari Desa Boba menjual beras dengan menggunakaan kendaraan roda empat jenis pikap.

Menurut Iptu Sukandar, ketika sampai di Desa Were III, Golewa Selatan, korban dan para saksi berniat untuk mandi di lokasi kejadian.

“Karena lihat air terlalu besar, para saksi kemudian memutuskan untuk tidak mandi,” ujarnya, Minggu (26/02/2023).

Namun, salah satu saksi bernama Fransiskus Xaverius Nono sempat melihat korban membuka baju untuk mandi, lalu ia menegurnya.

iklan

“Saat itu, saksi ini sudah menegur korban untuk tidak boleh mandi karena arus terlalu deras, namum korban tetap menuju muara untuk mandi”, ujarnya.

Lanjut Iptu Sukandar, selang dua menit kemudian terdengar teriakan minta tolong dari arah muara dan para saksi mencoba untuk membantu namun gagal akibat arus terlalu deras.

“Para saksi ini kemudian meminta tolong kepada warga sekitar, untuk mencoba membantu namun sampai saat ini korban belum ditemukan,” ungkapnya.

Dikatakannya, saat ini pihaknya tengah berkordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan proses pencarian.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA