Pintu Air Cabang Sidoarjo Sukses Salurkan Pinjaman Sebesar Rp1,1 Miliar Lebih

Surabaya, Ekorantt.com – Berkat kekompakan tim dan kecepatan pelayanan kepada anggota, KSP Kopdit Pintu Air Cabang Sidoarjo suskses menyalurkan pinjaman sebasar Rp1.191.000.000 selama Februari 2023. Pinjaman itu tersalur melalui Program Jempola (Jemput bola).

Bila pada Januari kredit beredar Rp782 Juta, angka ini bertambah tajam pada Februari karena mengalami peningkatan yang luar biasa yakni Rp1,191 miliar.

Demikian diungkapkan Ketua Komite Cabang Sidoarjo, Petronela Binsasi melalui sambangan telepon dari Surabaya pada Selasa, 7 Maret 2023.

Program Jempola kini menjadi daya tarik tersendiri bagi calon anggota. Hal ini dibuktikan oleh data panambahan anggota yang terus bertambah dari bulun ke bulan.

Diketahui jumlah anggota saat tutup buku 2022 pada Desember sebanyak 2.628 orang. Pada Januari mengalami penambahan 76 orang menjadi 2.704, dan Februari bertambah lagi sebanyak 171 orang sehingga jumlah total 2.875 orang.

iklan

Menurut Petronela, Program Jempola yang digelorakan KSP Kopdit Pintu Air telah menuai hasil yang benar-benar nyata. Permintaan dari para koordinator titik kumpul dan kelompok agar diselenggarakan sosialiasi di kediamannya terus berdatangan.

“Kami mulai merasakan kewalahan menata jadwal guna memenuhi permintaan. Meski demikian setiap permintaan tidak pernah ditolak, tim membagi sesuai jadwal yang disepakati bersama,” katanya.

Hal ini bermaksud agar para koordiantor tidak dikecewakan dan pada sisi lain calon anggota merasa mereka dihargai.

TERKINI
BACA JUGA