Kepsek SMK Bina Maritim Ajak Pintu Air Sosialisasi untuk Orang Tua dan Siswa

Maumere, Ekorantt.com – Kepala Sekolah SMK Bina Maritim Maumere, Minsri Magdalena Sadipun mengajak lembaga KSP Kopdit Pintu Air untuk melakukan sosialisasi di lembaga yang dipimpinnya.

Ajakan itu disampaikannya ketika menerima tim dari KSP Kopdit Pintu Air Cabang Maumere pada Selasa (21/3) lalu.

“Saya kira kita bisa atur waktu saat pertemuan bersama orang tua wali. Di situ kita minta teman-teman dari Pintu Air bisa sosialisasikan tentang kopdit ini kepada orang tua wali dan juga para siswa,” ujar Minsri.

Kepsek Minsri pun mengaku para peserta didik di sekolah yang dipimpinnya selalu penuh dengan aneka macam praktek yang wajib dijalankan.

Praktek-praktek ini tentunya membutuhkan biaya sehingga jika ada kerja sama bersama KSP Kopdit Pintu Air untuk pengaturan mekanisme kerja sama tentunya sangat membantu. Ia pun berjanji memberikan waktu bagi tim dari KSP Kopdit Pintu Air untuk sosialisasi di sekolah.

iklan

Sementara itu Yulianus Avitus, SPI KSP Kopdit Pintu Air Cabang Maumere mengemukakan kunjungan pihaknya ke SMK Bina Maritim dalam rangka memperkenalkan KSP Kopdit Pintu Air.

Avitus menjelaskan sejauh ini kunjungan pihaknya ke beberapa lembaga pendidikan mendapatkan respon yang sangat bagus termasuk ketika berkunjung ke SMK Bina Maritim.

“Pintu Air sudah dikenal luas dan kita senang karena pihak sekolah sangat welcome,” ujar Avitus.

Avitus pun menambahkan pihaknya musti merancang jadwal kunjungan berkala ke sekolah-sekolah ke depannya.

TERKINI
BACA JUGA