KCP Kampung Sawah Kunjungi Diaspora NTT di Bandung

Jakarta, Ekorantt.com – Kopdit Pintu Air Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kampung Sawah–Jakarta berkunjung ke Diaspora NTT di Bandung, Senin (17/4/2023).

Kunjungan itu sebagai bagian dari silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan koperasi kebanggaan warga Flobamorata itu.

Sebut nama Kopdit Pintu Air bagi warga masyarakat NTT tentu tidak merasa asing lagi. Namun, bagi sebagian orang yang berdomisili di luar NTT tentu belum kenal, apalagi warga yang belum bergabung.

Agar warga diaspora NTT yang tinggal di seputaran Jabodetabek bergabung, pihak manajemen Kopdit Pintu Air KCP Kampung Sawah melakukan sosialisasi khusus bagi peguyuban asal Kabupaten Sikka dan asal Flores Timur.

Sosialisasi kali ini dilakukan di kediaman Mamerius Malar di Jalan Cibogo RT 05/RW 03 Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Mamerius adalah sesepuh asal Maumere yang berdian di Bandung selama 80 tahun.

iklan

Dari KCP yang hadir pada kesempatan itu adalah Ketua Komite Emanuel Migo, Manager KCP Vincentius Funan, Adminitrasi Kredit Ermelinda Toda dan Tenaga Administrasi Umum Gabriela Melania.

Mamerius turut bangga karena koperasi yang dibentuk di Dusun Rotat, Maumere itu telah merambah hingga ibu kota negara, Jakarta.

Ia berjanji akan menggerakan warga NTT yang tinggal di seputaran Bandung untuk bergabung menjadi anggota Kopdit Pintu Air.

Bahkan, ia berharap suatu saat nanti ada kantor di Bandung juga sebagai upaya untuk mendekatkan pelayanan kepada anggota.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA