Daftar ke KPU, PDI Perjuangan Manggarai Target Dua Kursi setiap Dapil

Ruteng, Ekorantt.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Manggarai telah mendaftarkan nama-nama bakal calon legislatif yang akan berkompetisi pada pemilu 2024 mendatang di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Kamis, 11 Mei 2023.

Kepada wartawan, Ketua DPC PDIP Kabupaten Manggarai, Paul Peos mengatakan bahwa pihaknya menargetkan dua kursi di setiap daerah pemilihan (dapil).

“Kami berpikir tidak salahnya kalau kami punya harapan lebih besar lagi bahwa setiap dapil menempatkan dua kursi,” kata Paul.

Paul bilang, setiap kali melakukan konsolidasi internal partai, pihaknya sudah mengatur strategi yang baik untuk merebut simpati rakyat. Ia mengajak para kader untuk berproses dan bertarung untuk menang pada pemilu mendatang.

“Berharap masyarakat Manggarai bisa menilai caleg-caleg yang diajukan PDI Perjuangan dengan sebuah harapan bahwa caleg-caleg ini memenuhi ekspektasi masyarakat Manggarai sehingga mereka pantas untuk mengikuti kompetisi di pemilu mendatang,” ujarnya.

iklan

Senada, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Manggarai, Aven Mbejak menyebutkan bahwa berkas 35 bacaleg PDI Perjuangan sudah dinyatakan lengkap oleh KPU dan Bawaslu.

Aven mengemukakan, pihaknya terus menginstruksikan seluruh kader partai untuk bekerja. Apalagi, pileg tahun 2024 bersamaan dengan pilpres.

“Sehingga apa pun alasan, fokus kami adalah pileg dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024,” tutupnya.

TERKINI
BACA JUGA