Masa Jabatan Jadi Penjabat Bupati Lembata Berakhir, Marsianus Djawa Pamit

Lewoleba, Ekorantt.com – Masa jabatan Marsianus Djawa sebagai penjabat Bupati Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT) resmi berakhir pada Senin (22/5/2023).

Marsianus menyampaikan pesan terakhirnya saat memimpin upacara di halaman Kantor Bupati Kabupaten Lembata, Senin pagi.

“Hari ini menjadi hari terakhir saya berada bersama seluruh ASN dan masyarakat Lembata. Karena terhitung mulai pukul 24.00 Wita, masa jabatan saya sebagai Penjabat Bupati Lembata berakhir berdasarkan surat Keputusan Kemendagri,” ujarnya.

Marsianus menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan masyarakat yang telah berkolaborasi bersama membangun Lembata selama setahun.

Ia meminta seluruh ASN lingkup Pemkab Lembata untuk terus bekerja dengan tulus dan penuh tanggung jawab. Dengan begitu, ia berkeyakinan akan berdampak terhadap pembangunan daerah.

iklan

“Saya percaya jika kita kerja dengan fokus dan tugas kita. Tentu akan menghasilkan hasil yang berguna bagi diri kita, keluarga, masyarakat dan daerah ini. Sekali lagi terima kasih,” ucapnya.

Marsianus menambahkan, pelantikan penjabat bupati yang baru akan berlangsung, pada (25/5/23) mendatang.

Oleh sebab itu, diharapkan semua ASN harus lebih maksimal bekerja dalam membantu penjabat bupati yang baru.

“Penjabat Bupati yang menggantikan saya akan dilantik Kamis ini. Sehingga kita yang kemarin mungkin kerja belum maksimal agar dapat lebih maksimal dalam bekerja dan dapat berkolaborasi dan membantu penjabat bupati yang baru nantinya,” pungkasnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA