Menteri Sandiaga Uno Cicipi Kopi Juria Colol di Kantor BPOLBF

Labuan Bajo, Ekorantt.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno mendapatkan sambutan hangat kala berkunjung ke kantor BPOLBF di Jalan Soekarno Hatta Labuan Bajo belum lama ini.

Menariknya, Sandiaga yang mengenakan pakaian kasual menyempatkan diri untuk mencicipi Kopi Juria Colol dari Manggarai Timur.

Kopi tersebut disiapkan oleh dua orang siswa yang merupakan siswa binaan Kopito dari SMA Negeri 1 Borong, Manggarai Timur.

“Saya juga mengapresiasi karena BPOLBF sudah memberi kesempatan kepada Calvin dan Mon dari Manggarai Timur,” kata Sandiaga dengan nada gembira.

iklan

Sandiaga pun berharap, generasi muda bisa menjadi tenaga kerja terampil di ekosistem pariwisata dan ekonomi kreatif di Labuan Bajo.

Terkait kantor BPOLBF, Sandiaga mengakui bahwa lokasinya sangat strategis. Kantor ini bisa digunakan untuk koordinasi dengan pemangku kepentingan di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif di DPSP Labuan Bajo dan 11 Kabupaten yang berada dalam koordinasi Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores.

Hal senada disampaikan Direktur Utama BPOLBF Shana Fatina. Menurutnya, kantor BPOLBF senantiasa terbuka untuk memberikan pelayanan publik yang prima serta memperkuat koordinasi bersama seluruh stakeholder terkait.

“Kantor kami selalu terbuka untuk berbagai koordinasi lintas sektor demi memajukan sektor parekraf di DPSP Labuan Bajo dan 11 Kabupaten Koordinatif kami,” jelas Shana.

Untuk diketahui, Menteri Sandiaga kembali mengadakan Kunjungan Kerja di Labuan Bajo pada 5-7 Desember 2023. Kunjungan dilaksanakan dalam rangka menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Pengembangan 5 DPSP yang akan diadakan di Golo Mori Convention Center (GMCC) pada Rabu, 6 Desember 2023.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA