Kelelahan Pleno Pemilu, Ketua PPK di Sikka Dilarikan ke Puskesmas Watubaing

Maumere, Ekorantt.com – Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Talibura, Kabupaten Sikka, Polikarpus Tadja dilarikan ke Puskesmas Watubaing akibat kelelahan saat sedang menjalani pleno rekapitulasi surat suara Pemilu 2024, Jumat, 23 Februari 2024.

Kepala Puskesmas Watubaing, Jumaldi, mengatakan Polikarpus merasa badan lemah dan pusing saat sedang pleno rekapitulasi surat suara di Desa Darat Pante.

“Setelah mendapat telepon dari Sekcam Talibura, tim medis kami langsung menjemput pasien dengan mobil ambulance untuk dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,” ungkapnya kepada Ekora NTT.

Dari hasil pemeriksaan, jelas Jumaldi, pasien tersebut hanya mengalami kelelahan.

“Kondisi pasien saat ini sedang diinfus,” ucap dia.

iklan

Kapolsek Waigete, IPTU I Wayan Artawan bersama Pamatwil Kecamatan Talibura IPDA Maksimus Banase mengunjungi pasien untuk melihat kondisi Polikarpus yang sedang dirawat di Puskesmas Watubaing.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Waigete bersama Pamatwil Kecamatan Talibura, memberikan dukungan moril dan empati.

“Sebagai Anggota Polri untuk membantu meringankan beban yang dialami oleh Ketua PPK Kecamatan Talibura, agar cepat pulih dan bisa melanjutkan proses rapat pleno perhitungan suara yang sementara berlangsung di Kantor Camat Talibura,” ungkap Wayan.

Hingga saat ini, Polikarpus masih mendapat perawatan medis di Puskesmas Watubaing.

Sementara kegiatan rapat pleno perhitungan suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Talibura tetap dilaksanakan dan berjalan dengan aman dan tertib.

TERKINI
BACA JUGA