Yakobus Jano: Harus Andalkan Tuhan dalam Usaha Kita

Kepercayaan ini haruslah dijawab juga dengan sistem kerja, pendekatan dan terlebih kapasitas diri yang mumpuni.

Maumere, Ekorantt.com Ketua Pengurus Kopdit Pintu Air Yakobus Jano meminta manajemen Kopdit Pintu untuk selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap usaha.

“Jangan ditunda atau digantikan dengan alasan apapun. Kerja boleh hebat tetapi bila kita tidak andalkan Tuhan maka sia-sialah usaha kita,” kata Jano belum lama ini.

Menjelang hari ulang tahun (HUT) Kopdit Pintu Air ke-29 tahun 2024 ini, Jano berkomitmen teguh untuk melayani segenap anggota tanpa membedakan status.

Terlebih perhatian pelayanannya kepada warga nelayan, tani, ternak dan buru  (NTTB) sungguh bukti tanda keberpihakan berdasarkan prinsip solidaritas dan kekeluargaan.

iklan

Dikatakan, sistem kerja dari Pintu Air dijalankan secara profesional dengan tetap mengacuh pada semangat kekeluargaan.

Pelayanan kepada segenap anggota adalah pelayanan tanpa membedakan status suku, agama, ras dan kebudayaan.

“Di dalam dan bersama Pintu Air impian kita adalah agar semua orang dapat berdikari karena berkoperasi,” tegas Jano.

Menurutnya, kepercayaan anggota kepada Pintu Air sungguh sangat besar. Kepercayaan ini haruslah dijawab juga dengan sistem kerja, pendekatan dan terlebih kapasitas diri yang mumpuni.

“Target kita pada tahun 2025 tercapai satu juta anggota. Ini kerja yang tidak tunggu tahun 2025 baru mulai tapi saat ini sedang dimulai. Harapannya semakin banyak orang yang kita ajak dan rangkul agar bersama Pintu Air,” ujar Jano.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA