Bangun Lembata Berperadaban, Thomas Ola Fokus Bangun Pendidikan Bermutu dan Kesehatan

Disinggung calon wakil yang akan digandengnya dalam pemilukada nanti, Thomas bilang, masih tetap membangun komunikasi baik melalui media maupun bertemu langsung dan berdiskusi.

Lewoleba, Ekorantt.com – Thomas Ola Langoday akan kembali maju dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Lembata 2024.

Thomas sejauh ini sedang membangun komunikasi politik dengan semua pimpinan partai politik yang punya kursi di DPRD Kabupaten Lembata dan di tingkat Provinsi NTT.

Ia juga mulai ikut mendaftar di partai politik yang sudah membuka pendaftaran.

“Saya kader Partai Demokrat tetapi ikut mendaftar pada semua parpol sebagai bentuk penghormatan kepada pimpinan dan kader semua partai yang telah berjuang dengan caranya untuk mendapatkan kursi di Peten Ina,” ujarnya kepada Ekora NTT, Selasa, 23 April 2024.

iklan

Akademisi di Universitas Widya Mandira Kupang ini siap melanjutkan kerja-kerja pembangunan yang telah dikerjakan selama memimpin Kabupaten Lembata pada periode sebelumnya.

“Saya berniat membawa masyarakat Lembata menjadi berperadaban,” ujarnya.

Karena itu, ia mau fokus pada membangun sektor pendidikan bermutu bagi semua dan kesehatan. Di sisi lain pembangunan infrastruktur seperti jalan, jembatan, bandara, dan infrastruktur lain tetap menjadi prioritasnya ke depan.

Thomas menggarisbawahi pula tagline yang pernah digagasnya yakni healthiest from the east, yang sehat datang dari timur, dari Lembata.

“Saya yakin, branding ini membedakan Lembata dari yang lainnya. Semua elemen masyarakat Lembata  kita gandeng untuk fokus berpikir, berdiskusi, bekerja mencapai healthiest from the east atau healthiest from Lembata.”

Disinggung calon wakil yang akan digandengnya dalam pemilukada nanti, Thomas bilang, masih tetap membangun komunikasi baik melalui media maupun bertemu langsung dan berdiskusi.

“Semua masih berproses. Hampir semua parpol mempunyai kader yang diusulkan sebagai bacabup maupun bacawabup,” ujarnya.

“Saya yakin, pada waktunya saya akan mendapatkan calon wakil yang hatinya sare dame, sama-sama mempunyai semangat ta’an tou untuk bersama masyarakat Lembata, fokus bekerja menjadikan Lembata Berperadaban,” pungkas Thomas.

TERKINI
BACA JUGA