Paket SARR Daftar ke PKS Sikka, Amandus: Jangan Biarkan Kami Sendiri

Yumandi Ahwan berharap ada chemistry antara Paket SARR dengan PKS sehingga berjuang bersama pada perhelatan pilkada Sikka pada November 2024.

Maumere, Ekorantt.com – Paket Suitbertus Amandus dan Robertus Ray (SARR) mendaftar sebagai bakal calon bupati Sikka dan wakil bupati Sikka di sekretariat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Jumat, 27 April 2024.

Bakal Calon Bupati Sikka, Suitbertus Amandus di hadapan pengurus PKS Sikka memohon dukungan dalam mengarungi kontestasi pilkada 2024.

Ia mengatakan, Paket SARR memiliki komitmen untuk membangun Sikka yang lebih baik ke depan.

“Terima kasih kami sebagai orang pertama yang mendaftar di PKS. Kami tidak mencari kepuasan. Tapi kami mau membangun dan melayani masyarakat Sikka dengan hati,” ujarnya.

iklan

Jika paket SARR menang, kata Amandus, maka pihaknya akan mengutamakan kerja sama dan kolaborasi dalam membangun Sikka ke depan.

“Kami mohon jangan biarkan kami sendiri,” imbuhnya.

Hal senada disampaikan Bakal Calon Wakil Bupati Sikka, Robertus Ray. Ia merasa diterima dalam kesejukan oleh pengurus PKS Sikka.

“Mudah-mudahan kesejukan ini terbawa terus sampai kami berdua memimpin Sikka,” ujarnya sembari memohon dukungan dari PKS Sikka.

Tanpa dukungan tersebut, kata Robertus, pihaknya akan berjalan sendiri.

Pendaftaran Paket SARR disambut positif oleh pengurus PKS Sikka. Yanto selaku sekretaris DPD PKS Sikka, menyampaikan pihaknya terbuka dengan kehadiran Paket SARR.

Yanto bilang, KPU Sikka telah menabuh gong pilkada Sikka tahun 2024. PKS Sikka pun resmi membuka pendaftaran hingga 10 Mei 2024 nanti.

“Alhamdulillah pasangan bakal calon Bupati Sikka Bapak Amandus dan Wakil Bupati Sikka Bapak Robertus adalah pendaftar pertama yang daftar di DPD PKS Sikka,” ujarnya.

Koordinator Pilkada PKS NTT wilayah Sikka, Nagekeo dan Ngada, Yumandi Ahwan berharap ada chemistry antara Paket SARR dengan PKS sehingga berjuang bersama pada perhelatan pilkada Sikka pada November 2024.

“Kalau ada chemistry kita bersama-sana berjuang memenangkan pilkada Sikka 2024,” pungkasnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA