Maju Pilwalkot Kupang, Bildad Thonak Berpegang Teguh pada Allah, Alam, dan Arwah

Bildad berkeinginan membawa perubahan bagi Kota Kupang yang lebih maju dengan memberdayakan sumber daya yang ada.

Kupang, Ekorantt.com – Bildad Thonak tidak mengabaikan hal-hal spiritual yang ia yakini menjadi pedoman dalam pencalonannya di pemilihan wali kota Kupang 2024.

“Maka dari itu, kita sebagai politisi harus mengisi kekosongan spiritual tersebut dengan berpegang teguh kepada Allah, alam, dan arwah,” katanya saat mendaftarkan diri di Partai Gerindra, Rabu 15 Mei 2024.

Bildad berkeinginan membawa perubahan bagi Kota Kupang yang lebih maju dengan memberdayakan sumber daya yang ada.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC Gerindra Kota Kupang yang telah memberikan ruang dan kesempatan baginya untuk mengikuti Pilwalkot Kupang pada 27 November mendatang.

iklan

Terpantau, datang ke Sekretariat DPC Gerinda Kota Kupang, pengacara muda itu ditemani tokoh masyarakat Timor dan sejumlah rekan sesama profesinya pengacara.

Ia mengenakan pakaian kebesaran pengacara. Bildad diterima Sekretaris DPC Gerindra Kota Kupang Isidorus Lilijawa dan jajaran pengurus lainnya di pintu masuk.

Sebelum masuk mendaftar, tokoh masyarakat Timor yang mengantar Bildad melakukan Natoni (tadisi ritual lisan orang Timor).

Tokoh masyarakat Timor Viktor Amtilan mengatakan, kehadiran dirinya dan sejumlah tokoh untuk mendukung Bildad maju sebagai calon wali kota Kupang.

Dukungan ini diberikan karena Bildad merupakan representasi dari seluruh orang Timor yang maju menjadi pemimpin di Kota Kupang.

“Dari sekian banyak orang Timor di Kota Kupang, hanya satu orang yang siap maju menjadi calon wali kota Kupang,” kata Viktor.

Menurut dia, kebulatan tekad Bildad maju menjadi calon wali kota Kupang patut diapresiasi dan didukung.

“Mau siapa pun yang direkomendasikan Gerindra kita taati. Tetapi persiapan berani tampil sebagai pemimpin inilah yang menjadi poinnya,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Gerindra Kota Kupang Isodorus Lilidjawa mengapresiasi kedatangan Bildad di panggung Pilwalkot Kupang 2024.

Ia menegaskan, Gerindra merupakan partai modern dan terbuka yang memberikan kesempatan sama bagi semua calon, baik dari internal maupun eksternal partai.

“Partai ini terbuka untuk siapa saja, baik dari internal maupun eksternal. Jika DPP menentukan, kita siap mendukung penuh,” tutup Isodorus.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA