Poltek Boawae Flores Adakan Turnamen Jacob Nuwa Wea Cup 2

Belasan tim voli tingkat SMA dari Nagekeo dan Ngada ikut dalam turnamen ini.

Mbay, Ekorantt.com – Politeknik St. Wilhelmus Flores Boawae, Kabupaten Nagekeo mengadakan turnamen voli Jacob Nuwa Wea (JNW) Cup 2  sejak 4 Juni hingga 15 Juni 2024.

Belasan tim voli tingkat SMA dari Nagekeo dan Ngada ikut dalam turnamen ini.

Direktur Politeknik St. Wilhelmus Boawae Flores, Frederikus Lena Jago mengatakan turnamen voli bertujuan untuk mengangkat ketokohan Jacob Nuwa Wea yang merupakan pendiri kampus Poltek Boawae.

“Turnamen ini didedikasikan kepada para pendiri dan penjasa atas kerja keras dalam menghadirkan lembaga perguruan tinggi di Kabupaten Nagekeo,” ujar Frederikus.

Ketua Panitia Jacob Nuwa Wea Cup 2, Nobertus Poi Mau dalam laporannya mengatakan, turnamen tersebut mengangkat tema ‘Kobarkan Semangat Nyalakan Sportivitas’.

iklan

Tujuannya adalah untuk menjaring bakat dan minat atletik serta meningkatkan sportivitas kaum muda.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempromosi lembaga Politeknik St. Wilhelmus Flores,” ucap dia.

Ia berharap dengan adanya kegiatan turnamen voli dapat meningkatkan prestasi kaum muda, khususnya dalam bidang olahraga.

Wakapolres Nagekeo, Kompol Januarius Seran mengapresiasi pelaksanaan kegiatan turnamen voli yang diselenggarakan Poltek Boawae.

“Dalam tubuh yang kuat ada jiwa yang sehat sehingga saya mengajak para pemain untuk bersemangat,” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan itu dapat menjaring atlet-atlet voli yang berkualitas sehingga dapat mengikuti turnamen di tingkat atas.

Untuk diketahui, sejak berdiri pada tahun 2002, Poltek Boawae Flores telah melahirkan ratusan alumni yang sudah terserap di berbagai lapangan pekerjaan.

Poltek Boawae Flores sendiri memiliki empat program studi yakni Prodi Akuntansi, Nutrisi dan Makanan Ternak, Manajemen Pertanian Lahan kering, dan Tanaman Pangan dan Hortikultura.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA