Gerindra Usung Paslon Christian-Serena di Pilwalkot Kupang

Seluruh pengurus dan kader dikerahkan untuk membangun jejaring di tingkat akar rumput agar berjuang bersama.

Kupang, Ekorantt.com – Partai Gerindra resmi mengusung pasangan bakal calon wali kota Kupang dan wakil wali kota Kupang, Christian Widodo-Serena Francis untuk maju di Pilwalkot Kupang 2024.

Hal ini ditandai dengan diterbitkannya Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Nomor 08-1345/Kpts/DPP-Gerindra/2024 tentang Pengajuan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Dengan diterbitkannya dokumen tersebut, Partai Gerindra sebagai pengusung akan mendaftarkan pasangan Christian-Serena ke KPU Kota Kupang untuk mengikuti tahapan Pilkada selanjutnya.

SK tersebut ditandatangani langsung Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani selaku Sekretaris Jenderal pada 22 Agustus 2024.

iklan

Dokumen SK B 1 KWK diserahkan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra NTT, Fernando Osorio Soares dan disaksikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) serta Koordinator Wilayah NTT kepada Serena Francis.

Khusus di Provinsi NTT, Partai Gerindra baru menyerahkan SK kepada 14 kabupaten/kota dan masih tersisa delapan kabupaten lainnya.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra NTT, Fernando Osorio Soares menegaskan, penetapan pasangan calon telah sesuai mekanisme yang berlaku di partai Gerindra.

Ia mengatakan, pemberian surat keputusan ini merupakan bentuk kepercayaan dari Partai Gerindra kepada pasangan calon untuk bertarung dalam kontestasi Pilkada.

“Karena itu, semua diharapkan bekerja keras dan menenangkan pertarungan ini,” uja Fernando di Kupang pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Terpisah, Ketua Bappilu Partai Gerindra Kota Kupang, Antonio Sarmento menegaskan, Partai Gerindra akan berjuang memenangkan Pilkada Wali Kota Kupang pada 27 November 2024 mendatang.

Seluruh pengurus dan kader dikerahkan untuk membangun jejaring di tingkat akar rumput agar berjuang bersama.

“Sebagai kader, kami dilatih memiliki mental untuk bertarung dan memenangkan pertarungan di lapangan,” tandasnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA