Boss Angkringan Tampil Beda dengan Menu Baru

Maumere, Ekorantt.com – Setelah sukses dengan menu khas ayam geprek, ayam bakar madu, dan sate taichan, Boss Angkringan kembali berinovasi dengan menu baru.

Penampilan menu baru yang diusung Boss Angkringan sedikit berbeda dengan sebelumnya. Kali ini Boss Angkringan menambahkan daftar menunya dengan nasi cumi pete,  nasi pecel, dan sate taichan.

“Saya menambahkan menu cumi pete dan nasi pecel karena ingin menunya lebih variatif dan supaya orang juga  tidak bosan,” ungkap Devi, pemilik Boss Angkringan kepada Ekora NTT, Kamis (31/1/2019).

Devi mengaku senang dan bersemangat dalam mengembangkan usaha kuliner ini. Dirinya akan terus berinovasi dari waktu ke waktu.

Apalagi  yang lakukan tak sedikitpun mengurangi minat penikmat kuliner untuk menikmati menu yang disajikan Boss Angkringan.

iklan

Orang berbondong-bondong datang dari berbagai kalangan, baik yang muda maupun yang tua. Nilai plusnya juga adalah letaknya di pinggiran kota maumere memberikan ketenangan dan kenyamanan

Menurut Devi, dengan tambahan menu baru bukan berarti menu-menu lama diabaikan. Karena bagaimanapun menu-menu yang sudah ada justru menjadi daya tarik bagi pelanggan selama ini.

Boss angkringan juga menyediakan kuliner lokal, seperti ubi goreng, tahu goreng, tempe goreng, sate usus, dan hati ayam, yang bisa dijangkau harganya.

Devi pun mengajak masyarakat khususnya pecinta kuliner untuk tetap mencintai kuliner-kuliner lokal.

Bagi siapa saja yang datang, Boss Angkringan dibuka setiap hari, mulai pukul 07.00 hingga pukul 24.00.  Silahkan datang ke angkringan yang terletak di lorong BK3D, Kelurahan Kota Baru, Kota Maumere.

TERKINI
BACA JUGA