Mau Ikutan Audisi The Voice Indonesia di Maumere? Ini syaratnya…

Maumere, Ekorantt.com – Kesuksesan program The Voice Indonesia 2018 berhasil mencetak putra Flores, Aldo Longa sebagai bintang baru.

Kini The Voice Indonesia bersiap akan kembali menggelar audisinya untuk musim kedua.
Audisi yang dimulai pada bulan April ini akan menyambangi 18 kota di seluruh Indonesia.

Flores, Riau dan Surabaya menjadi kota di Minggu ke-4 ini.

Di Flores, audisi akan dibuat di Hotel Go Maumere, Sabtu (27/4). Audisi ini akan digelar secara off air.

Karena itu bagi putra-putri Flores dari Labuan Bajo hingga Lembata yang memiliki suara emas dan khas bisa menyambangi Kota Maumere untuk mewujudkan impian menjadi bintang.

iklan

Namun sebelum itu, yang ingin jadi peserta audisi wajib mengetahui persyaratannya.
Berikut persyaratan mengikuti audisi The Voice Indonesia di Kota Maumere:

1. Pria/wanita berusia minimal 16 tahun.
2. Berpenampilan menarik dan memiliki karakter vokal unik dan menarik.
3. Bernyanyi solo/duet semua jenis genre musik.
4. Membawa serta foto terbaru ukuran postcard (3R) close up saat audisi.
5. Mengisi formulir pendaftaran yang dapat di akses melalui website www.gtv.id/thevoice serta media sosial Instagram, Twitter dan FB @thevoicegtv

Media Relations Sect. Head GTV, Arif Guntur Prasetio dalam rilis yang diterima Ekora NTT, Rabu (24/4) menjelaskan, Offair Auditions ini digelar di 18 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Riau, Yogyakarta, Kupang, Denpasar, Medan, Makassar, Flores, Gorontalo, Malang, Banjarmasin, Mataram, Karawang, Cirebon, Indramayu dan Majalengka.

The Voice Indonesia kali ini, lanjutnya, cukup berbeda pasalnya, peserta yang memiliki kemampuan bernyanyi dalam genre pop melayu dan dangdut juga dapat mengikuti audisi ini.

Menurutnya, pada musim ini The Voice Indonesia 2019 kembali menggaet musisi-musisi tanah air sebagai coaches dengan formasi baru yang penuh kejutan.

Karena itu, Arif mengajak orang-orang Flores yang punya talenta dan bakat bernyanyi untuk ambil bagian dalam audisi yang akan diselenggarakan di Kota Maumere.

“para peserta yang lolos harus mengikuti babak demi babak mulai dari Blind Auditions, Knockout, Battle Round, Live Round, Semifinal dan Grand Final untuk bisa keluar sebagai juara,” ungkap Arif.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA