Maumere, Ekorantt.com – Ratusan pemuda dan pemudi terlihat antusias mengikuti audisi The Voice Indonesia 2019 yang diselenggarakan di Maumere, Ibu kota Kabupaten Sikka, Sabtu (27/4).

Mereka ini datang dari 7 Kabupaten yakni Kabupaten Sikka, Ende, Flores Timur, Nagekeo, Ngada, Lembata, dan Manggarai.

Pantauan Ekora NTT, Sabtu (27/4) di tempat audisi The Voice Indonesia 2019, Hotel Go Maumere, ratusan peserta ini rela antri berjam-jam untuk mendapatkan nomor urut.

Walau diterjang panas, semangat para peserta ini tak surut. Usai mendapat nomor urut, mereka dipersilahkan satu per satu masuk ruang audisi.

Para peserta The Voice Indonesia 2019 di Maumere antri untuk mendapatkan nomor urut peserta

Ada 2 ruang audisi yang disiapkan panitia. Bagi peserta yang lolos dari ruang audisi satu akan mengikuti tes lagi di ruang audisi dua yang didalamnya dilengkapi musik dan kamera.

Media Relations Sect. Head GTV, Arif Guntur Prasetio menjelaskan, Offair Auditions ini digelar di 18 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Riau, Yogyakarta, Kupang, Denpasar, Medan, Makassar, Flores, Gorontalo, Malang, Banjarmasin, Mataram, Karawang, Cirebon, Indramayu dan Majalengka.

The Voice Indonesia kali ini, lanjutnya, cukup berbeda pasalnya, peserta yang memiliki kemampuan bernyanyi dalam genre pop melayu dan dangdut juga dapat mengikuti audisi ini.

Menurutnya, pada musim ini The Voice Indonesia 2019 kembali menggaet musisi-musisi tanah air sebagai coaches dengan formasi baru yang penuh kejutan.

Karena itu, Arif mengajak orang-orang Flores yang punya talenta dan bakat bernyanyi untuk ambil bagian dalam audisi yang akan diselenggarakan di Kota Maumere.

“para peserta yang lolos harus mengikuti babak demi babak mulai dari Blind Auditions, Knockout, Battle Round, Live Round, Semifinal dan Grand Final untuk bisa keluar sebagai juara,” ungkap Arif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here