Pendiri THS-THM Bagi Pengalaman Iman di Lembata

Lembata, Ekorantt.com – Tahun ini Paroki Santo Arnoldus Janssen Waikomo, Lembata didaulat sebagai tempat perayaan puncak ulang tahun ke-26 THS (Tunggal Hati Seminari) dan THM (Tunggal Hati Maria).

Karena itu, pendiri THS dan THM, RD. Martinus Hadi Wijoyo, Pr berkesempatan hadir dalam perayaan tersebut.

Pastor yang akrab disapa Romo Hadi ini tiba di Lembata pada Selasa (25/6).

Kehadirannya disambut ratusan anggota THS-THM Keuskupan Larantuka di Bandara Lewoleba. Setiba di Paroki, Romo Hadi disambut dengan Tarian Perang khas Lembata.

Pastor Paroki Santo Arnoldus Janssen Waikomo, Pater Yosep Ola Sahbe, SVD mengungkapkan, kehadiran Romo Hadi pada perayaan HUT THS-THM di Lembata turut memberi spirit baru bagi semua anggota THS-THM di Keuskupan Larantuka pasalnya, sosok Romo Hadi penuh kharisma dan patut menjadi teladan.

iklan

Menurutnya, Romo Hadi akan membagi pengalaman imannya bagi semua peserta yang hadir. Hal ini dibutuhkan mengingat pengaruh perkembangan zaman dan teknologi cukup menggerus iman umat Katolik dewasa ini.

Pater Yosep berharap kehadiran Romo Hadi dapat membawa aura positif bagi semua anggota THS-THM.

Lebih lanjut, Pater Yosep menuturkan,  rangkaian perayaan HUT THS-THM akan dilangsungkan mulai 25 juni hingga 30 juni 2019.

“Perayaan HUT ini jatuh pada bulan Mei, namun berhubungan adanya berbagai kesibukan maka perayaan ini ditunda ke bulan Juni,” jelasnya.

Sementara itu, Romo Hadi akan berada di Lembata hingga 27 Juni 2019.

“Dalam agendanya, beliau akan membagikan pengalaman iman bagi anggota, dan beberapa gerakan tambahan bagi anggota yang telah senior,” imbuh Pater Yosep.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA