Chris John Bersua Bupati Sikka di Partai Eksibisi NTT Big Fights 2

Maumere, Ekorantt.com – Mantan petinju Indonesia, Chris John akan bersua Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo dalam partai eksibisi kejuaraan tinju bertajuk NTT Big Fights 2 di Gelora Samador-Kota Maumere, 3 Agustus mendatang.

Ketua Ring Arena Promotion, Toni Kolin menjelaskan, dalam rencana awal, partai eksibisi ini akan mempertemukan Daud Cino Yordan dan Bupati Robi Idong. Tapi hal ini batal dilaksanakan karena jadwalnya bertabrakan dengan jadwal pertandingan Daud Jordan di Thailand.

“Pertandingan eksebisi antara Pak Robi dan Daud Jordan batal. Sebagai gantinya kita hadirkan Chris John untuk melawan Pak Robi dalam partai eksibisi nanti,” kata Toni kepada Ekora NTT,  Rabu (17/7/2019).

Toni menambahkan, pihaknya telah mengkonfirmasi kehadiran Chris John dan “The Dragon” memastikan diri untuk hadir dan siap berlaga di partai eksibisi nanti.

Ketua Ring Arena, Toni Kolin dan Promotor Ring Arena, Patrick Juang Rebong pun meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Sikka atas perubahan yang terjadi.

iklan

“Kami memohon maaf kepada masyarakat Sikka atas perubahan yang terjadi,” kata Toni.

Walau demikian, Promotor Ring Arena, Patrick Juang Rebong tetap yakin Big Fights 2 akan menyuguhkan pertandingan dan hiburan bergengsi bagi masyarakat di kota nyiur melambai ini yang sayang kalau dilewatkan.

Selain partai eksibisi, Big Fights 2 akan menghadirkan 24 partai tinju yang memperebutkan Sabuk Emas Gubernur NTT, Sabuk Emas Bupati Sikka dan Piala Emas Wakapolda NTT.

Pada partai utama, Ring Arena Promotion mempertemukan petinju internasional asal Thailand, Manot “Spider” Comput dan petinju NTT asal Sumba, Yansen Hebbi Marapu.

Elisa Maksensia

TERKINI
BACA JUGA