Showroom Suzuki Maumere Hadir dengan Tampilan Menawan

Maumere, Ekorantt.com – Surya Batara Mahkota sebagai dealer resmi Suzuki Indonesia akan hadir dan resmi beroperasi pada 28 Agustus 2019 mendatang. Banyak hal yang telah dipersiapkan, termasuk showroomnya yang tampil menawan.

Showroom yang berdiri kokoh di Jalan Gajah Mada Maumere sudah kelihatan indah dari luarnya. Bangunan terlihat hidup dengan tampilan gambar di bagian depan.

Memasuki bagian dalamnya, Anda akan berpapasan dengan ruangan yang bertema artistik. Sungguh mengagumkan.

Ruang display mobil berkapasitas dua mobil itu lengkap dengan lighting dan ornamen cahaya yang menghiasi dinding ruangan Showroom. Di sini pihak dealer memamerkan produk pilihan kepada customer yang datang.

Di ruangan yang sama nantinya akan ada zona bermain untuk anak-anak agar orang tua dan anak merasa nyaman sembari menunggu pelayanan dan urusan lainnya.

iklan

Selain itu terdapat juga coffee center bagi customer, “Nanti mereka bisa ambil minum gratis juga di sini,” ucap Musawir Muhammad, PIC Marketing NTT.

Tentunya perusahan menginginkan kenyamanan bagi setiap customer yang datang ke dealer Surya Batara ini.

Customer adalah aset kita, ini adalah ucapan terima kasih kami kepada semua customer ataupun calon customer kami,” jelas Musawir.

Dealer ini sudah sesuai standar yang ditetapkan perusahaan. Harapannya dengan kehadiran dealer Surya Batara di Maumere bisa semakin memanjakan customer Suzuki di Kabupaten Sikka.

Aty Kartikawati

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA