Suzuki New Carry Pick Up Rajai Pasar NTT

Maumere, Ekorantt.com – PT Surya Batara Mahkota hadir sebagai diler resmi Suzuki dan melayani masyarakat NTT sejak tahun 2011. Kehadirannya di NTT mencatatatkan pencapaian positif, khususnya pada segmen mobil komersial yaitu Suzuki New Carry Pick Up yang menjadi kendaraan niaga andalan konsumen.

Geliat ekonomi dan bisnis rakyat yang tinggi baik di sektor pertanian, perkebunan, dan kelautan mendorong peningkatan angka penjualan mobil komersial yang satu ini.

Tipe New Carry Pick Up menempatkan Suzuki menjadi penjual mobil komersial nomor satu di NTT dengan total market share sebesar 86,1% pada periode Januari-Juli 2019. Artinya diantara 100 penjualan mobil jenis pick up di seluruh Nusa Tenggara Timur, 80 diantaranya adalah jenis Suzuki New Carry Pick Up. 

PT Suzuki Indomobil Sales mengucapkan banyak terima kasih atas penerimaan masyarakat NTT sejak delapan tahun yang lalu.

“Kami atas nama PT Suzuki Indomobil Sales mengucapkan terima kasih atas penerimaan Suzuki untuk bisa mendampingi kehidupan masyarakat sehari-hari. Terbukti di sini Suzuki menjadi nomor satu,” ucap Makmur, 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

iklan

Dengan diresmikannya diler Suzuki yang ke-334 di Maumere, perusahan memberikan harga khusus untuk para pelanggan mobil New Carry.

Selain itu, pelanggan juga mendapatkan gratis service filter dan ganti oli untuk perjalanan di bawah 5.000 km. Sementara bagi pemilik mobil pick up lama dapat mengganti oli serta 23 macam pemeriksaan lainnya dengan hanya membayar Rp50.000 saja.

Tidak hanya itu, Suzuki juga memberikan subsidi atau potongan uang muka sampai Rp20.000.000.

Sama seperti diler diler di kota lain, PT Surya Batara Mahkota juga pastikan semua diler Suzuki di NTT memberikan service yang terstandari dengan mekanik bersertifikat resmi.

Aty Kartikawati

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA