Satgas Pamtas RI-RDTL 741/GN Sektor Barat Resmi Purna Tugas

Kefamenanu, Ekorantt.com – Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN Mayor Inf. Hendra Saputra mengalungkan selendang kepada Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 132/BS Mayor Inf. Wisyudha Utama di Makosatgas, pada Sabtu (07/09/2019). 

Pengalungan tersebut menandai serah terima tugas dari Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN Mayor Inf. Hendra Saputra kepada Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL yang baru Yonif 132/BS, Mayor Inf. Wishyudha Utama.

Pada kesempatan itu juga, 400 orang prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 132/BS secara resmi diterima oleh Mayor Inf. Hendra Saputra, yang memimpin seluruh acara serah terima tugas tersebut.

Acara serah terima 400 anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 132/GN itu berlangsung di Makosatgas, Pamtas RI-RDTL di Desa Eban, Kecamatan Miomafo Barat pada Sabtu (7/9/2019).

Pada kesempatan itu juga, Inf. Hendra Saputra melakukan presentasi terkait situasi terkini kepada Komandan Mayor Inf. Wisyudha Utama.

iklan

Selain presentasi, juga dilakukan pemusnahan barang-barang ilegal hasil operasi penggagalan yang dilakukan oleh anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN. Barang-barang ilegal tersebut antara lain bahan bakar minyak.

Usai upacara serah terima tugas tersebut, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama para anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat yang baru di depan Makosatgas.

Sandro

TERKINI
BACA JUGA