Golkar Flotim Sumbang APD untuk RSUD Larantuka

Larantuka, Ekorantt.com – Dewan Pimpinan DaerahPartai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Flores Timur memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Larantuka, pada Sabtu (11/04/2020).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Flores Timur, Ignasius Boli Uran kepada Kepala Tata Usaha RSUD Larantuka, Marselly Fernandez, didampingi anggota dewan partai Golkar Flores Timur, Yosep Sani Betan dan Adrianus Sintu Kelen.

Boli Uran menjelaskan, Partai dan Fraksi Golkar Flores Timur memenuhi kebutuhan APD di RSUD Larantuka sebagai bentuk kepedulian dalam melawan Covid-19.

Boli Uran berharap, bantuan APD yang ada mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi tenaga medis di RSUD Larantuka dalam tugas medis.

“Kita mencoba merespon kebutuhan itu sebagai partai dan sebagai fraksi untuk memberi perhatian langsung kepada rumah sakit. Sehingga petugas medis merasakan keamanan dan kenyamanan dalam upaya pencegahan Covid-19,” jelas Boli Uran.    

iklan

Beberapa jenis bantuan APD yang disumbangkan oleh Partai Gokar Flores Timur kepada pihak RSUD Larantuka antara lain dua lusin baju hazmat (mirip baju astronot) dan 200 buah masker untuk tenaga medis.

“Jadi saya kira yang paling penting dalam situasi pandemi Covid-19 ini adalah kita tidak perlu melihat jumlah bantuan. Yang paling penting adalah soal kebutuhan mendesak dari pihak rumah sakit. Ini baru tahap awal. Akan ada bantuan lagi APD dan masker baik untuk tenaga medis di rumah sakit maupun untuk masyarakat di Flores Timur,” tutup Boli Uran.

TERKINI
BACA JUGA