Julie Laiskodat Bagi Sembako di Flotim, Katarina: Terima Kasih

Larantuka, Ekorantt.com – Sebagai bentuk kepedulian di tengah Covid-19, anggota Anggota DPR RI dari Partai NasDem, Julie Sutrisno Laiskodat memberikan sumbangan paket Sembako kepada warga di Kabupaten Flores Timur, NTT.

Beberapa titik lokasi penyaluran bantuan paket Sembako yakni Kampung Tengah-Lebao, Perumahan Batuata-Pohonbao, Kelurahan Larantuka, Mokantarak, Lewoloba di Kecamatan Ile Mandiri, Leworahang, dan Belogili di Kecamatan Lewolema.

Paket sembako tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Flotim, Albertus Ola Sinuor didampingi anggota DPD Nasdem lainnya, Natalia Andhisty, Lusi Letor, dan Siti Aryani pada Rabu (20/5/2020).

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Flotim, Albertus Ola Sinuor mengatakan paket sembako yang diserahkan ini merupakan tanda kasih Anggota DPR RI, Julie Laiskodat.

“Sebelumnya, di Kabupaten Flotim, Ibu Julie melalui kami di daerah, menyalurkan bantuan berupa 2.000 butir telur ayam untuk para tenaga medis. Sembako tanda kasih kali ini untuk para janda dan perempuan-perempuan yang memilih hidup sendiri di Flotim di tengah kondisi sulit pandemi Covid-19,” katanya.

iklan

Paket Sembako tersebut, kata Albertus, secara keseluruhan berjumlah 100 paket. Masing-masing paket berisi beras, minyak goreng, telur ayam, dan ikan sembe. Ada  paket tambahan, yakni 1 plastik kemasan berisi lauk ikan kua siap saji.

“Ini maksudnya bahwa Bunda Julie hadir dalam rasa dan tanda kasih pada masyarakatnya langsung di meja makan,” kata Albert.

Mewakili penerima bantuan, Katarina Dasilava mengucapkan terima kasih kepada Ibu Julie ALiskodat yang telah memperhatian orang-orang susah di tengah pandemi.

“Hanya lewat doa yang bisa kami lakukan untuk membalas kebaikan Ibu Julie Laiskodat. Terima kasih atas ketulusan hati Ibu. Terima Kasih,” ungkap Katarina saat dikonfirmasi Ekora NTT di Balai Desa Kampung Tengah, Kecamatan Larantuka, Rabu (20/5/2020).

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA