Nasdem Kembali Salurkan Bantuan Sosial di Nagekeo, Dari Lansia Hingga Anak Yatim Piatu

Nagekeo, Ekorantt.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Nagekeo kembali menyalurkan bantuan sosial di enam wilayah di Kecamatan Mauponggo pada Sabtu (03/04/2021).

Kali ini mereka menyalurkan seratus paket sembako kepada lansia (lanjut usia), orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), ibu-ibu janda serta anak yatim piatu.

Sasaran ini tersebar di wilayah Desa Jawapogo, Desa Woloede, Desa Lodaolo, Desa Lokalaba dan Desa Sawu serta Kelurahan Mauponggo.

DPD Nasdem Nagekeo bersama Pengurus DPC Mauponggo menyalurkan sembako bantuan dari Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Julie Sutrisno Laiskodat serta bantuan dari DPD Nasdem Nagekeo.

Ketua DPC Nasdem Mauponggo, Siprianus Lalu menyatakan pemberian bantuan tersebut sebagai wujud nyata Partai Nasdem terhadap kehidupan sosial masyarakat terdampak Covid-19.

iklan

Ia mengatakan, kader partai besutan Suryo Paloh tersebut merasa ibah dan peduli terhadap mereka yang terlupakan dan tidak mendapatkan perhatian seperti orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), para janda, anak yatim dan lansia.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Nasdem terhadap masyarakat ditengah wabah Covid-19 ini. Jadi bantuan ini merujuk pada tema yang kita diusung yakni menyelamatkan nyawa dan menyelamatkan ekonomi,”tutur Siprianus.

Adapun jenis bantuan yang disebut Siprianus yakni berupa telur ayam dan lima kilogram beras. Bantuan tersebut sedianya untuk meringankan beban ekonomi masyarakat sebagai dampak merebaknya wabah virus Corona di wilayah setempat.

“Jadi bertepatan dengan Perayaan Paskah kali ini diharapkan bantuan tersebut berguna dan bermanfaat bagi para penerima serta semoga dapat meringankan beban ekonomi,”ucap Siprianus.

Ian Bala

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA