Warga Weri – Larantuka Heboh dengan Penampakan Wajah Mirip Gambar Yesus di Kaca Jendela

Larantuka, Ekorantt.com – Warga Weri dihebohkan dengan  penampakan wajah laki-laki berambut panjang, mirip gambar Yesus, di kaca jendela rumah keluarga ibu Samyati (43) di lorong Terminal, Kelurahan Weri, kota Larantuka. Hingga pukul 22.00 WITA malam ini, masih banyak warga yang datang untuk menyaksikan penampakan wajah mirip Yesus itu.

Samyati menceritakan kepada Ekora NTT bahwa penampakan wajah mirip Yesus tersebut pertama kali dilihat oleh anaknya, Real, sejak Senin (24/5/2021), pukul 15.00 WITA. 

“Kemarin saya sementara baring-baring di pelataran depan teras rumah. Anak saya Real beritahu saya, tapi saya tidak gubris. Tadi sore sekitar jam enam, saya dan bapaknya sementara makan. Bapaknya panggil saya dan beritahu. Bapaknya bilang itu dari kemarin no  Real yang lihat (wajah mirip Yesus di kaca jendela), dan saya kaget bercampur sukacita,” cerita Samyati, Selasa (25/5) malam.

Samyati mengaku, ketika pertama kali melihat penampakan itu, badannya merinding dan kepalanya terasa membesar. Ia pun memberitahukan kepada keluarga besarnya.

“Setelah panggil keluarga, banyak orang mulai berdatangan ke rumah,” katanya.

iklan

Menurutnya, banyak warga menyangkah bahwa ada yang sengaja menggambar di kaca jendela tersebut.

“Tapi kami bilang, kami tidak pernah gambar. Ini juga kaca sudah lama tidak dilap,” ujarnya.

Samyati bersama suami dan anak-anaknya baru menempati rumah tersebut. Rumah itu milik orangtua suaminya.

“Dulu kami tinggal di atas, tapi bencana maka kami pindah ke sini. Rumah lama atap terbongkar waktu angin kencang,” ceritanya.

Sementara itu, Real mengaku kaget dan berusaha meyakinkan orangtuanya ketika pertama kali melihat penampakan itu. Tetapi, orangtuanya tidak merespons. 

“Saya lihat muka dan hidung dan saya kaget,” ujarnya. 

Yurgo Purab

 

TERKINI
BACA JUGA