PT SBM Ende Gelar Suzuki Fiesta DP Mobil Mulai Rp16 Juta

Ende, Ekorantt.com – PT Surya Batara Mahkota (SBM) Cabang Ende selaku Main Dealer Suzuki Mobil wilayah NTT kembali menghadirkan event Suzuki Fiesta. Event ini digelar di Showroom Suzuki Mobil, Jalan Gatot Soebroto Ende pada 7-11 Juni 2021.

Gelaran kegiatan tersebut berlaku serentak di seluruh cabang Flores  yang tersebar di Labuan Bajo, Ruteng, Maumere dan Larantuka.

Pada pelaksanaan event Suzuki Fiesta kali ini, PT SBM mengusung tema Sell In New Normal. Tema tersebut menginspirasi PT SBM untuk tetap bergerak walau pandemi Covid-19 masih melanda Tanah Air.

Event Suzuki Fiesta ini menjadi inspirasi gerak langkah PT SBM Ende dalam membangun, mengembangkan dan meningkatkan pelayanan khusus kepada Customer Setia Suzuki dengan segala kemudahan.

PT SBM menunjukkan komitmennya dalam peningkatan pelayanan, kemudahan dalam hal memiliki mobil dengan menghadirkan rangkaian kegiatan pameran yang variatif. Berbeda dengan event-event sebelumnya, saat ini Suzuki Fiesta tidak hanya menghadirkan rangkaian pameran otomotif tetapi untuk pertama kalinya menyelenggarakan pameran secara virtual.

iklan

Branch Manager PT SBM Ende, Max Rohi mengatakan pentingnya menjalin kedekatan antara industri otomotif dengan generasi muda sebagai salah satu cara mempersiapkan masa depan industri otomotif Indonesia.

Ia menyatakan komitmen SBM ialah untuk menghadirkan sebuah gelaran otomotif yang dapat memberikan manfaat sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat tentang industri otomotif Indonesia.

“Kegiatan Suzuki Fiesta merupakan upaya Surya Batara Mahkota Cabang Ende memberikan informasi lebih detail tentang produk Suzuki melalui review produk yang akan dibawakan oleh wiraniaga SBM Ende dan disiarkan secara live streaming melalui media sosial resmi Surya Batara Mahkota. Karena, sejak adanya internet, platform medsos mengajak masyarakat untuk dapat berkomunikasi tanpa batas. Selain untuk bersosialisasi, generasi masa kini mulai mengoptimalkan konten-konten kreatif sebagai media promosi yang efektif dalam menampilkan konten-konten kreatif yang dapat dinikmati oleh masyarakat secara luas,”jelas Max.

Max menambahkan event ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan. Kemudian untuk mengantisipasi kerumunan, pihaknya membagi jadwal untuk konsumen yang datang langsung ke Showroom.

“Kami melakukan pengecekan suhu untuk semua peserta yang mengikuti event, menyediakan tempat cuci tangan, wajib masker, jaga jarak duduk dan untuk mengantisipasi kerumunan kami membagi jadwal untuk konsumen yang datang langsung ke Showroom,”tutur Max.

Max menuturkan, peningkatan penjualan Suzuki dalam keadaan pandemi dan pasca badai yang menerpa masyarakat khususnya pelanggan setia Suzuki tentunya dengan memberikan kemudahan kepada calon konsumen.

“Kami mulai dari DP murah mulai 16 juta dan gratis 2 kali angsuran, terjangkau untuk masing-masing type ditambah cashback dan hadiah langsung. Selain itu untuk calon konsumen yang mengunjungi website kami www.ende.batara.co.id dan melakukan pembelian akan ada diskon khusus lagi. Ditambah konsumen akan mendapatkan talang air dan kaca film secara gratis serta paket sehat Suzuki,”terang dia.

“Kami sangat mengapresiasi program pemerintah utuk pemotongan Ppn-Bm sebesar 50% untuk dua type mobil Suzuki  yaitu Xl 7 dan All New Ertiga. Pemotongan Ppn-Bm sebesar 50% hanya berlaku untuk jangka waktu tertentu yaitu dari Juni, Juli dan Agustus. Bulan ini adalah bulan terakhir pemotongan 50%. Kami harapkan masyarakat pecinta Suzuki untuk menggunakan momen yang sangat baik ini untuk menjemput mobil impian bersama kami PT Surya Batara Mahkota,”tambah Max.

Untuk diketahui, Surya Batara Mahkota merupakan kelompok usaha yang bergerak di bidang otomotif yang memasarkan, memperniagakan mobil Suzuki.

Hal tersebut juga didukung dengan pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan atau pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintegrasi dalam melayani para pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Surya Batara Mahkota Cabang Ende bisa menuju website resminya yaitu www.ende.batara.co.id.

Ansel Kaise

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA