Besok, STFK Ledalero dan Muhamadiyah Selenggarakan Vaksinasi Covid-19

Maumere, Ekorantt.com – Sekolah Tinggi Filsafat Katolik [STFK] Ledalero bekerja sama dengan Pimpinan Daerah Muhamadiah [PDM] Sikka menyelenggarakan vaksinasi bagi dosen, mahasiwa, karyawan dan masyarakat sekitar.

Rencananya kegiatan akan dimulai pukul 08.00 WITA di STFK Ledalero pada tanggal 15 Oktober 2021 dan dibuka langsung oleh Ketua Muhamadiyah Pusat Prof. Dr. Haedar Natsir secara virtual.

Sebanyak 1000 dosis vaksin Sinovac akan disediakan STFK bekerjasama dengan PDM Sikka melalui Muhammadiah Covid-19 Command Centre [MC3] Sikka.

Hal ini disampaikan Pimpinan STFK Ledalero Pater Otto Gusti Madung kepada Ekora NTT pada Kamis, [14/10/2021] di Maumere.

Pendaftaran sudah dibuka sejak satu minggu sebelumnya dan hingga hari ini sebanyak 900 orang sudah terdaftar sebagai calon penerima vaksin. Bagi masyarakat sekitar yang belum mendaftar masih diberi kesempatan pada saat kegiatan berlangsung.

iklan

Ketua MC3 Sikka dr. M. Ibrahim Sengadji menuturkan vaksinasi akan berlangsung selama dua hari [15-16 Oktober] oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Nita, Puskesmas Waipare dan Petugas Kesehatan Polres Sikka.

Cucun Suryana

TERKINI
BACA JUGA