Salurkan Paket Vitamin, Pegadaian Apresiasi Peran Nakes Tangani Covid-19 di Ende

Ende, Ekorantt.com – PT Pegadaian area  Ende kembali memberikan dukungan bagi para tenaga kesehatan [Nakes] di Rumah Sakit Umum Daerah [RSUD] Ende. Dukungan berupa pemberian paket vitamin kepada para naker karena sudah berjuang dan rela berkorban melawan Covid-19.

Pemberian bantuan vitamin bagi para nakes dilakukan PT Pegadaian Area Ende berupa 235 paket Vitamin D3 dan 270 Vitamin C. Bantuan serupa juga diberikan PT Pegadaian kepada para nakes di Kabupaten Flores Timur dan Kabupaten Sumba Timur.

Sebelumnya, PT Pegadaian juga menyalurkan 1000 paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Ende.

“Ini wujud dukungan kami kepada teman-teman nakes yang telah berjuang di garda depan selama pandemi Covid-19,” ujar kepala Deputi Bisnis PT Pegadaian  Area Ende, Made Suwandana kepada Ekora NTT di Ende pada, Kamis, [14/10/2021].

Dikatakannya, bantuan program Corporate Social Responsibility [CSR] PT Pegadaian bagi nakes dengan total 150 juta rupiah tersebut diharapkan dapat memberikan semangat bagi mereka yang berada di garda terdepan penanganan covid-19.

iklan

Suwandana juga mengapresiasi kerja para nakes yang dengan tabah menangani Covid-19 di wilayah Kabupaten Ende.

“Di balik pengorbanan mereka, para nakes juga sama seperti kita yang merasakan lelah, sedih, dan tidak mudah menghadapi situasi ini,” ujar Made Suwandana

Sementara, Direktur RSUD Ende dr. Aries Dwi Lestari mengaku bangga dan berterimakasih atas perhatian PT Pegadaian Cabang Ende yang telah memberikan dukungan moril dan materi kepada pihaknya.

“Jujur, saya bangga dan terharu. Memang disaat pandemi, para nakes mendapatan tekanan yang luar biasa. Ini bentuk ujian dan pengalaman yang luar biasa dalam penanganan pandemi. Kami berterima kasih kepada PT Pegadaian yang telah memberikan dukungan moril dan sekaligus vitamin bagi nakes kami di Ende,” ujar Aries.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA