Dua Minggu Menghilang dari Rumah, Pria ini Dipergoki Sedang Kencan dengan Seorang Janda di Ruteng

Ruteng, Ekorantt.com – Seorang pria berinisial RB [40] asal Desa Kasong, Kecamatan Ndoso, Kabupaten Manggarai Barat dipergoki sedang kencan bersama selingkuhannya di sebuah kamar kos yang berlokasi di Kelurahan Watu–Ruteng, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai pada Kamis, [21/10/2021].

Hal tersebut bermula saat RB hampir dua minggu pergi dari rumah tanpa kabar dengan sang istri berinisial KM [40] serta menelantarkan enam orang anaknya yang masih kecil. Bahkan, RB memblokir nomor handphone sang istri.

“Istri sah pelaku datang mengadu kepada Petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa bahwa suaminya telah hampir dua minggu pergi dari rumah tanpa kabar serta menelantarkan 6 orang anaknya yang masih kecil,” kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Watu, Bripka Andi Dharma.

Namun setelah ditelusuri, RB ternyata telah memiliki simpanannya berinisial NU [37] asal Bangka Kenda, Kecamatan Wae Ri’i.

“Sehingga istrinya meminta bantuan petugas untuk membantu dirinya mencari keberadaan suaminya tersebut untuk meminta pertanggungjawabannya,” terangnya.

iklan

Namun setelah dilakukan pencarian selama beberapa hari, pada Kamis 21 Oktober 2021 pada pukul 20.00 WITA, petugas menemukan tempat kos terlapor.

“Dan memang benar bahwa terlapor selama ini telah tinggal dengan istri muda yang berstatus janda anak empat,”sebutnya.

Dalam kesepakatan, pada Jumat 22 Oktober 2021 akan menghadirkan keluarga besar dari ketiga belah pihak untuk dilakukan mediasi di kantor Lurah Watu.

Adeputra Moses & Yaflin Lehot

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA