Ayo Nikmati ‘Flores Reggae Festival’ pada Hari Pahlawan 2021

Larantuka, Ekorantt.com – Flores dikenal sebagai pulau yang indah dengan keanekaragamannya.

Alam, bahasa, ritmis, tutur, budaya dan tradisi yang terkandung di dalamnya begitu melimpah. Juga, musik reggae tumbuh subur di berbagai kawasan di sana.

Hal ini ditandai dengan lahirnya banyak musisi lokal yang mengusung aliran musik asal Jamaika ini. Berkat perkembangan positif ini, sekumpulan kolektif putra asli dari berbagai wilayah Nusa Tenggara Timur, menginisiasi sebuah festival online yakni Flores Reggae Festival dengan mengusung tema, “Flores Untuk Indonesia”

Hajatan ini akan berlangsung tepat pada hari Pahlawan, Rabu 10 November 2021 melalui kanal Youtube: Flores Reggae Festival. Setidaknya, lebih dari 20 punggawa lokal akan unjuk penampilan.

Sederet nama-nama istimewa telah tercatat dalam daftar line up, seperti Conrad Good Vibration, Arye De Siul n Fraterny Soul, Postman, R2, Gutty Lazar, Lembata Hip Hop Foundation, Leis Plang, Benald Abar N Charles Dafosa, Uncle Be N Joseph, NonkQ NongkraY, Invia, Yohma Ragga Poli, Big Lion, dan masih banyak lagi.

iklan

Tidak hanya menyajikan musik reggae, gelaran ini juga akan menampilkan visual keindahan bentang alam Flores serta beragam UMKM yang menjadi ciri khas Nusa Tenggara Timur di kalangan masyarakatnya.

Untuk menyemarakkan pesta, mereka telah menggelar sebuah preevent road to Flores Reggae Festival pada hari Minggu, 24 Oktober 2021 di Jakarta, dan menampilkan beberapa nama seperti Denny Frust, NonkQ NongkraY, Big Lion, Nath The Lions, Yella Sound System, Radit Echoman dan lainnya.

Info lebih lanjut, dapat dipantau melalui akun Instagram: Flores Reggae Festival. Ayo bersiap diri untuk menikmati alunan reggae dari musisi-musisi kebanggaan kita.

Yurgo Purab

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA