Warga Desak Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan di Nirangkliung, Sikka

Maumere, Ekorantt.com – Warga mendesak polisi untuk segera menangkap terduga pelaku pembunuhan di Dusun Detunglikong, Desa Nirangkliung, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka pada Selasa (14/12/2021).

Tokoh masyarakat Nirangkliung, Marselus Setu mengatakan bahwa masyarakat resah dengan kondisi terduga pelaku yang belum tertangkap. Dikhawatirkan terduga pelaku dapat melakukan aksi yang sama terhadap orang lain.

“Kami di sini belum aman. Masih takut. Anak-anak yang sekolah di Detunglikong takut sekali,” kata Marselus.

Dia pun berharap, pihak kepolisian untuk mencari tahu keberadaan terduga pelaku dan menangkapnya. Hal itu akan membuat masyarakat kembali hidup aman.

Harapan yang sama disampaikan oleh Kepala Desa Nirangkliung, Silvester Yosef. Dia mengharapkan supaya pelaku cepat ditangkap.

iklan

“Tangkap untuk amankan dia sel atau bagaimana. Kalau ini memang belum ditangkap masyarakat akan resah,” kata Silvester yang dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (17/12/2021).

Silvester menuturkan, anak-anak sekolah ketakutan dengan kejadian ini. Bahkan, masyarakat takut untuk pergi ke kebun.

Informasi yang ia dapat, hari ini pihak kepolisian akan kembali ke Nirangkliung. Dirinya pun mendukung langkah polisi untuk menangkap terduga pelaku.

Sebelumnya, bocah perempuan, VV, 8 tahun, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di kebun di Detunglikong, Desa Nirangkliung, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka pada Selasa (14/12/2021) sore.

Korban diduga dibunuh oleh adik kandung ayahnya. Pelaku masih dalam pengejaran aparat Kepolisian Sektor Nita, Polres Sikka.

TERKINI
BACA JUGA