Leo Lelo Pimpin Demokrat NTT, Ketua DPC Ende: Kami Hormati Keputusan DPP

Ende, Ekorantt.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ende, Michael Badeoda menyampaikan proficiat atas terpilihnya Leonardus Lelo atau Leo Lelo sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur masa bakti 2022-2026

Leo Lelo yang juga anggota Fraksi Demokrat DPRD NTT tersebut mengungguli sang petahana Jefri Riwu Kore yang saat ini menjabat Walikota Kupang dalam perhelatan Musda pada beberapa saat lalu.

“Kami sampaikan proficiat untuk Pak Leo Lelo. Kami senang karena kami (DPC Demokrat Ende) mendukung pak Leo saat Musda lalu. Untuk itu kami hormati keputusan DPP Demokrat,” ungkap Badeoda.

Badeoda menjelaskan, sebagai kader, pihaknya tegak lurus dan menghormati keputusan Dewan Pimpinan Pusat partai berlambang mercy itu.

Dia pun menyesalkan dan mengutuk keras tindakan pembakaran atribut partai oleh kelompok yang tidak puas di depan Sekretariat DPD Partai Demokrat NTT.

iklan

“Kita tetap tegak lurus menghormati keputusan DPP dan mengutuk pembakaran atribut partai dan segera proses hukum,” pungkasnya.

Untuk diketahui, sejumlah simpatisan Partai Demokrat  berunjuk rasa di Sekretariat DPD Partai Demokrat NTT hari ini, Selasa (4/01/2022). Mereka tak menerima keputusan DPP Partai Demokrat terkait pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat NTT.

Massa yang berunjuk rasa membakar sejumlah atribut partai. Mereka juga membawa karton bertuliskan pernyataan protes seperti AHY Pilatus, AHY politisi sampah plastik, mudah dirobek, gampang diinjak.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA