PT Pegadaian Bantu Paket Vitamin bagi Nakes di Ende

Ende, Ekorantt.com – PT Pegadaian Area Ende kembali memberikan paket bantuan vitamin bagi para tenaga kesehatan (Nakes) di Kabupaten Ende.

Paket bantuan vitamin D dan C. 1000ml senilai Rp150 juta tersebut diserahkan Kepala Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Ende, Made Suwandana kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ende, dr Aries Dwi Lestari, yang didampingi Bupati Ende, Djafar Achmad di Kantor Bupati Ende, Rabu (23/3/2022).

Paket bantuan itu selanjutnya akan didistribusikan kepada para tenaga kesehatan di 25 Puskesmas yang tersebar di Kabupaten Ende.

“Ini wujud dukungan kami kepada teman-teman Nakes yang telah berjuang di garda depan selama pandemi Covid-19,” ujar Kepala Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Ende, Made Suwandana.

Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pegadaian ini, kata Suwandana, diharapkan dapat memberikan semangat bagi Nakes yang berada di garda terdepan dalam penanganan covid-19.

iklan

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ende, Aries Dwi Lestari menyampaikan terima kasih atas kepedulian PT Pegadaian Area Ende.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan ini. Sudah dua kali kami tenaga kesehatan mendapatkan bantuan. Tahun lalu untuk para Nakes yang bertugas di RSUD Ende,” ujar dr. Aries.

TERKINI
BACA JUGA