Kopdit Swasti Sari Terima 1 Unit Mobil dari BNI

Kupang, Ekorantt.com – KSP Koperasi Kredit (Kopdit) Swasti Sari kembali menerima 1 unit mobil New Triton dari Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kupang pada Kamis (14/04/2022).

Penyerahan yang dilangsungkan di Kantor Cabang Swasti Sari Kupang Kota oleh Kepala BNI Kupang, Sapta Parestu Rohi kepada General Manager Kopdit Swasti Sari, Yohanes Sason Helan.

Sebelumnya, pada tahun 2019 koperasi itu juga telah menerima hadiah mobil jenis Pajero dari BNI. Dengan demikian BNI Kupang telah menyerahkan 2 mobil kepada Kopdit Swasti Sari sebagai moda transportasi untuk masyarakat yang tak terjangkau di pelosok desa.

Sapta Parestu mengatakan bahwa komunikasi yang baik menjadi hal yang kaya akan apresiasi dan loyalitas nasabah BNI.

“Komunikasi baik itu sama-sama senang, sehingga pengambangan loyalitas nasabah yang baik kami mencoba mengakomodir permintaan pak GM (General Manager) pada waktu yang lalu. Ternyata hari ini terealisasi, bukan karena saya namun karena komitmen yang dibangun Swasti Sari menjadi sebuah kepercayaan yang semakin baik dan ke depan kita tetap memupuk kerjasama ini agar lebih baik lagi,” kata Sapta.

iklan

Ia kembali berharap dengan hadiah mobil triton ini menjadi bagian mobilisasi untuk staf di Swasti Sari dan juga dapat terus mempererat kerjasama BNI dan Swasti Sari.

Sementara itu GM Kopdit Swasti Sari mengatakan bahwa mobil tersebut akan menjadi alat transportasi bagi daerah yang belum dijangkau seperti Amfoang yang cukup curam dan kampung-kampung yang jauh dari pelayanan.

“Kami sadar bahwa dalam melayani anggota kami sangat membutuhkan transportasi untuk mobilisasi pelayanan kepada masyarakat yang tidak bisa dijangkau, namun dengan adanya transportasi ini kami bisa menjangkau masyarakat yang cukup jauh. Kebaikan yang tumbuh dan berkembang itu tumbuh di sini, melalui doa usaha kerja keras, kita bisa mendapat buah dari kerjasama dengan BNI. Ini adalah agenda Tuhan,” jelas Sason dalam sambutannya.

Sason berkata, para anggota diletakkan sebagai raja dan ratu. Dengan dukungan anggota dan atas kepercayaan itu membuat Kopdit Swasti Sari tumbuh dan berkembang sejauh ini.

“Kita ibaratkan seorang tukang yang membangun sebuah bangunan dengan bahan-bahan berkualitas, maka dengan jelas produk yang dihasilkan pasti berkualitas. Sama dengan membuat sebuah produk yang ada, Kopdit Swasti Sari sudah dipercaya di dalam dan di luar. Kepercayaan masyarakat yang sudah ada menjadi dasar pendirian Kopdit Swasti Sari,” kata Sason.

Acara serah terima mobil disaksikan Rohaniwan Katolik Pater Valens, Pengurus, Pengawas, dan Manajemen Kopdit Swasti Sari, Pengurus Pengawas dan Manajemen Kopdit Tunas Sari serta Pemimpin dan staf BNI Cabang Kupang.

Sebagai informasi saat ini per 30 Maret 2022, Kopdit Swastisari memiliki anggota 148.289 nasabah yang tersebar di 28 kantor cabang.

TERKINI
BACA JUGA