Yakobus Jano Minta Manajemen Pintu Air untuk Bekerja Penuh Dedikasi

Ende, Ekorantt.com – Ketua KSP Kopdit Pintu Air, Yakobus Jano meminta tim manajemen KSP Kopdit Pintu Air untuk bekerja penuh dedikasi.

“Kita harus memberikan pelayanan prima kepada anggota. Sebagai komite dan manajemen, kita harus korbankan tenaga, pikiran, dan waktu demi anggota,” kata Jano saat memberikan arahan kepada komite dan tim manajemen KSP Kopdit Pintu Air Cabang Ende pada Senin (25/4/2022) pagi.

Lebih lanjut, kata Jano, baik komite maupun tim manajemen harus seiring sejalan dalam memberikan pelayanan. Komite tidak bisa berjalan sendiri. Manajemen berjalan sendiri.

“Kita harus sama-sama sebagai tim. Kita tidak andalkan kerja perorangan tetapi kerja tim,” tandas Jano.

Jano menambahkan, anggota-anggota yang kurang aktif harus dikunjungi, kemudian didampingi, diberikan pendidikan agar bisa kembali aktif menjadi anggota koperasi.

iklan

“Mereka harus diberi pelayanan yang terbaik. Mereka yang sudah luka, jangan buat tambah luka. Kita harus punya cara untuk pelan-pelan menyembuhkan,” ujar Jano.

Sementara itu, Ketua Komite KSP Kopdit Pintu Air Cabang Ende, Elfriyani Sarlince Sute mengatakan, kehadiran Ketua Kopdit Pintu Air merupakan bentuk dukungan bagi pelayanan di Cabang Ende agar terus memberikan pelayanan yang prima kepada anggota.

“Ini perdana, Bapak Ketua doa bersama kita. Tentu menjadi spirit bagi kita dalam memperbaiki manajemen pelayanan dan administrasi,” tutur Sarlince.

spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA