Polres Sikka Gelar Sepeda Santai Jelang HUT Bhayangkara ke-76

Maumere, Ekorantt.com – Dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke-76, Polres Sikka menggelar olahraga Sepeda Santai, Minggu (19/06/2022).

Hadir dalam momen Sepeda Santai ini, Kapolres Sikka bersama jajaran, anggota Brimob, TNI AD, TNI AU, Kepala BUMN dan para pegawai.

Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas kepada Ekora NTT mengatakan, olahraga bersepeda bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan.

“Banyak makna yang bisa kita petik dengan kegiatan Sepeda Santai ini, karena di samping menjaga kebugaran juga bisa untuk mempererat silaturahmi antar TNI-Polri, pegawai BUMN serta masyarakat umum sehingga dapat memperlancar koordinasi antara masyarakat dengan anggota Polres,” jelas Kapolres Sikka di sela-sela kegiatan doorprize.

Ia membeberkan, rute yang ditempuh dalam Sepeda Santai ini dimulai dari halaman Polres Sikka.

iklan

Mulai di titik itu, Nelson menjelaskan rombongan Sepeda Santai menuju Jalan Jenderal Sudirman dan terus bergerak ke arah luar Trans Flores Larantuka menuju Mako Brimob di Kelurahan Kewapante.

Tak hanya sepeda santai, sesampainya di Mako Brimob, kata Nelson, peserta yang hadir juga mengadakan senam bersama serta penarikan kupon undian atau doorprize.

Kapolres Nelson mengatakan bahwa kegiatan Sepeda Santai tersebut berjalan lancar sesuai dengan rencana hingga berakhir dengan doorprize.

“Kegiatan ini berjalan lancar dan akan diakhiri dengan doorprize,” tutup Kapolres.

Elisabet Maria Dato

TERKINI
BACA JUGA