Hari Keenam Pencarian, Nenek Veronika Belum Ditemukan

Maumere, Ekorantt.comPencarian Nenek Veronika Dheti (84) yang dikabarkan menghilang dari rumahnya di Desa Gera, Kecamatan Mego, Kabupaten Sikka belum juga membuahkan hasil.

“Hari keenam ini pencarian kami fokus di tempat kejadian namun sampai hari ini kami belum menemukan tanda-tanda keberadaan Nenek Veronika,” ungkap Kapolsek Paga, IPDA Donatus Paru kepada Ekora NTT, Selasa (28/6/2022).

“Kami sudah tanyakan ke warga apakah ada warga yang melihat nenek sebelum menghilang atau ada yang melihat nenek naik kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Tetapi tidak ada satu pun warga yang melihatnya,” tambah Donatus.

Menurut Donatus, pihaknya menghadapi kesulitan saat melakukan pencarian karena cuaca dan juga kondisi medan yang curam di mana mereka harus naik-turun bukit dengan banyak jurang.

“Kami bersama warga sudah sisir sampai di lokasi kejadian kemarin sampai malam, namun karena cuaca dan banyak jurang pencarian kita hentikan dan lanjutkan lagi hari ini,” ungkapnya.

iklan

Meskipun kendala cuaca dan medan yang curam, dirinya berharap pencarian tetap dilakukan walaupun nanti Nenek Veronika ditemukan dalam keadaan hidup maupun meninggal.

Sebagai informasi, adapun kronologi kejadian, pada Rabu (22/6/2022) sekitar pukul 11.00 Wita, Veronika meninggalkan rumah dari Kampung Magenago, RT 008/RW 006, Dusun Gera II, Desa Gera menuju kampung Serobela.

Berdasarkan keterangan saksi Stefanus Maru dan Desember Keko, keduanya bertemu dengan Nenek Veronika sekitar pukul 15.00 Wita pada hari yang sama.

Namun, pihak keluarga baru menyadari Veronika menghilang pada Sabtu (25/6/2022) lalu dan sampai hari ini (hari keenam), pencarian ini belum membuahkan hasil.

TERKINI
BACA JUGA