Jalasenastri Lanal Maumere Berbagi Tali Asih kepada Korban Kebakaran

Maumere, Ekorantt.com – Jalasenastri Cabang 3 Korcab VII DJA II bersama para pengurus memberikan tali asih kepada Ibu Merry, korban yang mengalami musibah kebakaran rumah beberapa waktu lalu.

Pemberian tali asih oleh Ekamagdalina Dwi Yoga, Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab VII DJA II dan para pengurus ini berlangsung di lokasi rumah yang terbakar, tepatnya di Jalan Raya Magepanda, Nangahure Bukit, Kelurahan Wuring, Kecamatan, Alok Barat, Kabupaten Sikka, NTT, pada Sabtu (02/7/2022).

Tali asih tersebut merupakan wujud dari ungkapan keluarga besar Lanal Maumere kepada Ibu Merry yang mengalami musibah kebakaran.

Pengerjaan rumah Ibu Merry yang mengalami musibah kebakaran/Ekora NTT

Lebih jauh Ekamagdalina mengungkapkan, tali asih itu pada hakekatnya terdorong dari hati sebagai manusia untuk saling tolong menolong serta membantu sesama, terutama di saat musibah.

“Kami atas nama Jalasenastri khususnya Jalasenastri Cabang 3 Korcab VII DJA II, beserta keluarga besar Lanal Maumere berusaha sebisa mungkin membantu Ibu Merry agar sedikit diringankan bebannya dari musibah kebakaran yang dialami beberapa waktu lalu. Semoga berkenan serta bermanfaat sedikit bantuan dari kami,” ungkap Ekamagdalina.

TERKINI
BACA JUGA