Gelar Syukuran, Kades Gera: Tidak Ada Sekat di Antara Kita

Maumere, Ekorantt.com – Kepala Desa Gera terpilih lewat Pilkades Serentak Periode 2022-2028, Orinus Raga, menggelar syukuran bersama warga di Dusun Dua, Desa Gera, Kecamatan Mego, Kabupaten Sikka, Senin (29/8/2022).

Ia menggelar syukuran tersebut setelah Bupati Sikka, Robi Idong melantik dirinya bersama 16 kepala desa terpilih lainnya di Kantor Bupati Sikka pada Jumat (27/8/2022).

Pria yang akrab disapa Oris ini mengatakan, acara syukuran tersebut sebagai bentuk rasa syukur kepada Sang Pencipta.

“Terima kasih banyak kepada tim pemenangan dan seluruh masyarakat karena semangat mereka yang mendukung, berjuang sampai ikut berkampanye saat Pilkades serentak baru-baru ini sampai mengantarkan saya menjadi Kepala Desa Gera,” ungkap Oris.

Dirinya pun mengajak seluruh kompoenen masyarakat untuk bergandeng tangan dan bersatu membangun Desa Gera.

iklan

“Jangan ada sekat dan perbedaan di antara kita, tidak ada lagi yang kalah atau menang karena kita semua adalah satu. Mari kita bersama-sama bersatu hati membangun dan memajukan Desa Gera yang sama-sama kita cintai ini,” ungkapnya.

Masyarakat Desa Gera saat mengikuti Misa Syukur terpilihnya Kades Mereka yang baru di desa setempat/Ekora NTT

Ketua Panitia Penyelenggara Acara Syukuran, Darius Dedu, juga mengajak seluruh masyarakat Desa Gera untuk bergandengan tangan serentak mendukung pemerintah desa yang baru dalam membangun desa tersebut.

“Pertarungan politik kemarin sudah selesai, jadi Kepala Desa Gera bukan hanya orang-orang yang memilih tapi Kepala Desa Gera yang sekarang untuk seluruh masyarakat Desa Gera. Mari kita dukung kepala desa yang baru sehingga seluruh program kerja, visi dan misi bisa terwujud,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan mensukseskan proses kegiatan Pilkades Desa Gera.

“Atas nama keluarga dan panitia, saya  mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Sikka, yang telah melantik 17 Kades di Kabupaten Sikka yang salah satunya itu Kades Gera, Orinus Raga. Dan juga kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan seluruh proses Pilkades di Desa Gera bisa berjalan aman dan lancar,” ungkapnya.

Dalam Misa Syukur tersebut, Pastor Pembantu Paroki Lekebai, Pater Hendrik memimpin misa. Hadir pula dalam acara syukuran, Camat Mego, Petrus Piter, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda masyarakat Desa Gera, dan Kepala Desa tetangga, Kades Loke beserta tamu undangan lainnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
TERKINI
BACA JUGA