Warga Heboh, Seorang Pria di Maumere Panjat Tower Reklame Setinggi 15 Meter

Maumere, Ekorantt.com – Warga dihebohkan dengan aksi seorang pria memanjat tower reklame setinggi 15 meter di sebelah utara Gelora Samador, tepatnya di pertigaan Jalan Nong Meak, kota Maumere, Kabupaten Sikka.

Informasi yang dihimpun Ekora NTT, pria yang belum diketahui identitasnya itu, memanjat tower reklame sejak pukul 04.00 Wita dini hari. Hingga sekarang pria tersebut belum berhasil dievakuasi.

Ia menancapkan bendera merah putih sembari berdiri di puncak tower reklame.

Ia juga memasang dua spanduk yang bertuliskan, “Stop Narkoba, Stop Genosida singkirkan DPR: Anjing2 Asing” yang diikat di tower reklame.

Joko, salah seorang warga yang ada di tempat kejadian bilang bahwa pria tersebut memanjat tower reklame pada dini hari tadi.

iklan

“Saya lihat dia dari tadi pagi dengan membawa bendera serta memasang spanduk,” tuturnya.

Beberapa warga di sekitar lokasi mencemaskan kalau sampai pemuda itu melompat dari tower reklame.

“Kami takut dia lompat dari atas, semoga pihak keamanan segera bantu turunkan dia,” ungkap Aldy, warga yang melintas di situ.

Sementara petugas pemadam kebakaran (Damkar) sedang berupaya mengevakuasinya, namun ia tidak mau turun dari tower reklame.

Pantauan Ekora NTT, Jumat (2/8/2022) masyarakat kota Maumere berdatangan dan menonton aksi nekat pria yang tak dikenal itu.

TERKINI
BACA JUGA