Produk Garam Pintar Asia dan PCRI Rotat Mulai Menguasai Kios Sembako Milik Warga

Maumere, Ekorantt.com – Produk Garam Pintu Air dan Pintar Care Rotat Indonesia (PCRI) kini mulai mendapatkan tempat tersendiri bagi sejumlah kios sembako di kabupaten Sikka.

Sejumlah kios sembako milik warga di Desa Magepanda, Kecamatan Magepanda menjajakan produk garam Pintar dan produk PCRI.

“Kami ditawarkan produk milik Kopdit Pintu Air. Kami coba dan bagus sekali kualitasnya,” jelas Erlinda Kuki, pemilik kios Roda Jaya di Desa Magepanda.

Erlinda mengaku telah menggunakan produk sabun cuci piring dan kualitas cucian bersih dan banyak busa.

“Saya coba cuci piring dan hasilnya bersih, busanya banyak sekali,” ujar Erlinda.

iklan

Ia lalu menginformasikan soal kualitas dari sabun cuci piring produk PCRI kepada tetangga sekitar yang biasa berbelanja ke kiosnya.

Kini produk garam Pintar dan sabun cuci piring selalu ludes dibeli. Erlinda pun mengaku setia menunggu distribusi produk garam Pintar dan PCRI ke kiosnya.

Agnes Sina, pemilik kios sembako juga mengaku produk PCRI berupa sabun cuci piring selalu jadi salah satu barang yang paling laris di kios miliknya.

“Saya awalnya tak yakin juga ini produk lokal di kabupaten Sikka kualitasnya lebih bagus dari produk-produk yang didatangkan dari Jawa,” ucap Agnes.

Vincensia salah satu pembeli mengaku kini ia berpindah ke produk PCRI berupa sabun cuci piring.

“Saya sudah coba dan kini untuk kebutuhan cuci piring di rumah kami sudah gunakan produk PCRI,” katanya.

Sementara Ketua KSP Kopdit Pintu Air Yakobus Jano mengemukakan produk garam Pintar dan PCRI adalah bagian dari sektor riil yang digarap dalam konsep spin off.

Masih menurut Jano, garam Pintar dan PCRI adalah produk perbekalan rumah tangga yang layak digunakan warga.

TERKINI
BACA JUGA