Cedera Saat ETMC Lembata, Ibunda Servin Galo Minta Perhatian Pemkab Ende

Ende, Ekorantt.com – Servin Galo (23), pemain sayap kiri milik Perse Ende kini harus bergulat dengan cedera tulang jari kaki kanan.

Cedera dialaminya saat pertandingan semifinal antara Perse Ende melawan Persim Manggarai pada Perhelatan Eltari Memorial Cup di Lewoleba, Kabupaten Lembata beberapa saat lalu.

Meski publik Kota Ende berpesta ria setelah merebut trofi, nasib salah satu pemain andalan Perse Ende, Servin Galo dirundung kepedihan.

Bagaimana tidak, setelah 1,5 bulan usai turnamen ETMC, Servin dan ibunya harus kokoh berjuang untuk proses kesembuhan dari cedera.

Ibunda Servin, Wahyuni Achmad (65) yang ditemui awak media di kediamannya Jalan Imam Mbonjol RT02 RW 08, Kelurahan Kota Ratu, Kecamatan Ende Utara, meminta perhatian dari pemerintah Kabupaten Ende soal proses kesembuhan anaknya.

iklan

“Sampai saat ini belum ada yang datang. Kami urus sendiri. Kami ini orang susah. Kemarin rontgen biaya 2 juta. Kasihan anak saya ini bela Ende bawa nama daerah, bahkan bela NTT di PON,” ungkap Wahyuni.

Wahyuni meminta perhatian serius pemerintah Kabupaten Ende melalui Bupati dan Wakil Bupati untuk memperhatikan nasib para pemain bola selain proses kesembuhan juga pekerjaan mereka.

“Bapak Bupati dan Wakil. Bapak Dewan. Tolong lihat nasib pemain bola yang sudah bela nama kabupaten,” pinta Wahyuni.

TERKINI
BACA JUGA